HaritsはUFO 恋人

Senin, 19 April 2010

Kisah Alien Abduction-Travis Walton

Pagi Readers.. Di post kali ini aku mau bahas salah satu kisah tentang alien abduction yang terkenal, kisah penculikan Travis walton. Gini riwayatnya..



Pada hari minggu kuturut ayah ke kota, eh salah, pada hari rabu, 5 november 1975. 7 orang lelaki pulang bekerja dari Apache-Sitgreaves National Forest di deket Snowflake, Arizona. Tiba-tiba mereka lalu ngeliat cahaya aneh dari hutan. Mereka lalu sadar kalo cahaya itu berasal dari sebuah UFO.



Travis Walton, yang saat itu berumur 22 turun dari truk dan menyelidikinya. Dia lagi jalan ngedeketin UFO waktu cahaya berwarna ijo biru mengenainya. Teman-temannya yang takut terus menjalankan truk dan meninggalkannya, buset.. Waktu mereka balik, Travis Walton udah ga ada, hilang, lenyap..



Mereka terus memanggil bantuan tapi tetep ga nemuin Travis. Travis sendiri waktu sadar nemuin kalo dia lagi ada di ruangan metalik dan lagi kesakitan yang amat sangat, dia sadar kalo dia ga sendirian di ruang itu, ada 3 alien di sekitarnya. Travis lalu mengamuk dan mencoba mengusir mereka, menurut ceritanya, para alien mencoba menenangkannya tapi gagal dan akhirnya meninggalkan ruangan itu.



Waktu dia keluar ruangan, dia sadar kalo dia lagi ada di sebuah pesawat luar angkasa. Kemudian muncul seorang pria dengan helm transparan yang berkomunikasi dengan telepati dengan Travis dan menyuruh Travis mengikutinya.



Setelah beberapa menit, mereka keluar dari peswat dan Travis merasa terkejut karena mereka lagi ada di sebuah kapal induk, dia juga ngeliat kalo ada banyak pesawat lain yang parkir.



Travis terus di bawa ke sebuah ruangan, disana ada 2 orang yang anehnya memiliki kulit berkilauan tapi keliatan kaya orang. Salah satu dari mereka yang berjenis kelamin perempuan menghipnotis Travis dan membuatnya ga sadar.



Sementara itu di bumi, rekan-rekan Travis dituduh telah membunuh Travis oleh pihak berwenang, tapi kemudian Travis muncul di Haber, Arizona dan menceritakan kisahnya. Menurutnya, dia hanya dibawa selama beberapa jam tapi ternyata dia hilang selama 5 hari!



Waw, fantastis.. Cerita penculikan oleh alien emang keren dan ga masuk akal! Tapi kisah ini beneran terjadi loh Readers.. Malah ada filmnya segala.

Ada yang punya pengalaman lain?

13 komentar:

  1. sumpah ini beneran kak? kok hebat banget ya si travis, emang sih alien nggak nyakiti, tapi menurut kak haritz, tujuan si alien tu ngapa sih?

    BalasHapus
  2. Wah, ga tau tuh.. belum pernah diculik..
    kalo dah d culik tar aku kasih tau.
    (=>3<=)

    BalasHapus
  3. Anda ngomong panjang lebar tentang ufo pernah nonton film(atau lb tepatnya dokumenter) dari hashem films blom? ato nonton film the arrival blom? cari di youtube ada. Maka anda akan shock mengetahui kenyataan bahwa UFO dan manusia memang punya hubungan erat! bahkan punya satu tujuan bersama menguasai dunia. Kita tinggal nunggu kedatangan mereka!!!!!

    BalasHapus
  4. Waaah..serius?mw dong nonton..mksih ya infonya..
    (='3'=)

    BalasHapus
  5. mustahil tapi ya lah......

    BalasHapus
  6. manaa filmnyaaa? apaa judulnyaaa? kok kereen sih?

    BalasHapus
  7. da alien niat culik bang harits?

    BalasHapus
  8. asLie Gugh Sc????????????????

    BalasHapus
  9. muncul juga manusia alay...^^^^^^^

    BalasHapus
  10. Warga Sukabumi yang bernama suherman mengaku pernah diculik ufo. Anehnya, gambaran makhluk yang diceritakan olehnya sama seperti apa yang dialami oleh Travis Walton. Ciri2 makhluk yang digambarkan olehnya sama seperti apa yang dikatakan oleh Travis. Ini sangat mengherankan. Apakah UFO itu ada? Apakah yang menculik Trafis dan Suherman adalah makhluk dan pesawat yang sama?
    Kitab Suci baik Alquran mengatakan bahwa ada bumi lain seperti bumi kita. Sedangkan Injil bercerita mengenai pengalaman Nabi Ezekial yang dibawa oleh besawat bercahaya.

    -Izalx-

    BalasHapus
  11. @Hiranya Rengganis

    Judul filmnya: Fire in the Sky

    -izalx-

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter