HaritsはUFO 恋人

Rabu, 28 April 2010

UFO di Langit Tangerang?

Hai Readers, di post kali ini aku mau berbagi pengalamanku tentang UFO.. Pertama liat dulu deh fotonya..



Liat di tengah foto.. Ada kaya bola cahaya yang imut banget.. Bukan, bukan kameranya yang soak, tapi itu adalah foto (tersangka) UFO!

Foto itu diambil pas tanggal 1 april, jam 18.20, pake kamera blekberi.. Sebenarnya dah lama mau ku post, tapi karena aku motretnya tanggal 1 tar dikirain april mop lagi, kan berabe..

Biar lebih mantep silakan liat foto yang lainnya..


di deket kampus UMN


di deket dorm UMN


di jalan pulang

(tersangka) UFO ini muncul 10 menit sebelum ilang.. Aku juga agak ragu apakah ini UFO. Apakah itu bintang? Bukan, (tersangka) UFO ini ada di kaki langit, lagian aku udah ngecek dengan ngeliat ke atasnya (tersangka) UFO, di atasnya ada bintang dan bintangnya ga kefoto..

Ada lagi pengalam lainku loh Readers, liat dulu foto di bawah ini deh..



Liat objek yang ada di depan awan deh, bola yang sama kaya yang di tanggal 1 april. Yang ini kufoto tanggal 19 april jam 18.13 waktu pulang kuliah di deket rumahku.. Ku sebut aja dia (tersangka2) UFO, Liat juga foto yang lain deh Readers..


the green BSD


the green BSD

Oia, objek ada di barat daya.

Selain motret (tersangka & tersangka2) UFO, aku juga motret awan yang aneh, liat deh..



Chemtrail kah? Whats that? Apakah ada percobaan roket? Di pemukiman? Mana mungkin? Foto aku ambil tanggal 25 di timur langit jam 12.26 pake kamera BB.

At all aku ga tau itu apa.. Apa mungkin di tangerang ada markas UFO? Hehe.. Buat yang punya opini silakan comment..

14 komentar:

  1. Foto " di jalan pulang " mana bro? kok nggak kliatan objeknya?

    BalasHapus
  2. Itu yg bulet agak burem2 gtu..dkt awan d tngah..oia,met kenal ya..
    (='3'=)v

    BalasHapus
  3. masa itu ufo si?
    bknny bntang y?
    aa'
    req donk..
    tlg jlasin ttg stargate,
    pnsaran bgt..
    sma info klo sbnrnya AS k irak bwt cari stargate pnngglan mesopotamia tuh bnran g sih??
    mikyuu jeng...
    yuuuk...

    BalasHapus
  4. bukan bintang kok.. suwer..
    iya tunggu aja stargatenya, tapi kayanya uda banyak diposting deh stargate..
    (='3'=)

    BalasHapus
  5. wah , ternyata langit punya panu juga ya...( whatttttt!!)

    BalasHapus
  6. no, itu bukan bulan..
    ><
    bulan beda lagi..

    BalasHapus
  7. hahahahaha om haris saya juga udah 3 kali liat objek kek gitu (cuma g di foto cz kamera hp butut)

    saya jadi bisa nyimpulin apa jangan2 orang yang 1 kali liat benda begituan jadi keterusan????

    BalasHapus
  8. gak jelas.. tinggal lu di BSD kan?? hahahah
    makanya tuh foto adanya di BSD doang??hahah

    BalasHapus
  9. @anonim1:wah eke ga tau..
    @anonim2:kwkwkw, yg awan emang di bsd.. tapi yang tersangka UFO pertama dapetnya di serpong deket kampus..
    =p

    BalasHapus
  10. saya melihat hal yang samaaa , kemariin pas sore, (masih terang)
    ga ada bintang, slain benda terang ituuu T.T
    di The Green...

    BalasHapus
  11. selamat don, blog anda telah membuat adek temen saia yg d the green ktakutan...

    rai

    BalasHapus
  12. @ren:kt senasib nak..
    @rai:hee?kok gtu rai?what am i doing?
    :3

    BalasHapus
  13. gayus pajakcabra24 Desember 2010 19.03

    aku sih sering ngelihat chemtrail roket,LAPANkah?

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter