HaritsはUFO 恋人

Senin, 11 Oktober 2010

Kisah Alien Encounter: Kelly-Hopkinsville 'Goblins'

Hai Readers.. Kali ini bukan cerita sola alien abduction sih, tapi alien encounter gapapa ye..

Langsung aja deh..

Pada suatu malam yang gelap.. Mencekam.. Petir menyambar-nyambar.. Terdengar lolongan serigala di kejauhan.. *lebay on*

Jadi gini, pada suatu malem pada 21 agustus 1955, konon ada 2 keluarga di kentucky yang terlibat kontak dengan makhluk misterius. Kejadian ini terjadi di pinggiran kentucky, dideket hopkinsville dan kelly, tepatnya di peternakan sutton dimana keluarga sutton dan keluarga taylor lagi ngadain makan malem, nah ditengah-tengah acara makan, Billy Ray Taylor, keluar buat nimba air di sumur.

Tiba-tiba Billy ngeliat sebuah objek besar dan bersinar mendarat di sebuah hutan yang berjarak 1/4 mil dari rumah itu. Cuek, dia balik ke rumah sambil bawa air waktu tiba-tiba ada makhluk aneh mendekat. Dia langsung masuk dan dengan ditemenin Lucky Sutton dia ngambil senjata mule nembak makhluk itu. Anehnya tembakan mereka ga ngefek sama sekali. Baru deh mereka sadar kalo ternyata yang mereka tembaki itu adalah alien.

The image “https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkfV4XFNB3cgMYmOWOEaShppMGFVtz2ziOtbmY3g4y041YrWuziJCf6eWE1l1XyoLaW7Lt4wIPFuybMvglZTlbTad0sHpWFmMcA1CDwXMmqjkwRWvW2eCBsCMb-BhzAfCZAaNoeAeHObM/s200/kelly5.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Sutton dan Taylor bilang kalo alien itu tingginya 3 kaki, dengan telinga runcing, lengan dan kaki kurus yang panjang dan jari-jari yang mirip cakar. Mereka menggambarkan alien itu memiliki sosok mirip goblin (dikemudian hari makhluk itu dikenal sebagai hopkinsville goblin), alien itu juga pake baju berwarna metalik. Selain itu cara jalan dari alien itu juga aneh, seakan-akan menentang gravitasi dengan berjalan sambil melayang, tau kan maksudnya jalan sambil melayang?


Karena takut, mereka balik kedalam rumah, tiba-tiba ada temennya si alien muncul di jendela, tanpa buang tempo, 2 keluarga itu langsung ke mobil dan ngacir ke hopkinsville dan lapor ke polisi.

Waktu polisi ke sana mereka ga nemuin barang bukti apapun, cuma bekas-bekas tembakan di dinding rumah. Polisi pun balik dengan tangan kosong, eh begitu polisinya pulang tu alien dateng lagi, tembak-tembakan lagi, ga ngefek lagi, panggil polisi lagi, ga nemu bukti lagi, pulang lagi, alien dateng lagi, tembak-tembakan lagi, ga ngefek lagi, gitu terus sampe kiamat..

Ga lama air force juga dikerahin buat cari bukti, tapi tetep aja ga nemuin apapun..

Awalnya, penduduk kota menganggap cerita itu hoax, tapi 2 keluarga uda jadi saksi, dan itu bukan jumlah yang dikit kan? Uda gitu ada seorang polisi yang juga ngeliat cahaya aneh lagi terbang di malem itu.

Nih, sketsa dari alien itu..


Nah taun 1957, Mayor John E.Albert nyimpulin kalo alien itu sebenarnya seekor monyet yang di cat silver dan kabur dari sirkus.. Cape deh.. Apa iya monyet jalannya bisa ngambang? Itu sih pemikiran dari skeptik aje..

 Lucky Sutton lagi ngegambarin gimana UFO itu terbang

Aku sih percaya kalo yang ngedatangin 2 keluarga itu alien beneran, kalo menurut Reaaders gimana?

Source

4 komentar:

  1. keren bang...
    kenal febri ta????

    BalasHapus
  2. Weztttt along pertamaxxxx dasar arek jomplangan ancene
    Skule ae seng internasional tpi pas mang ulangan agama wezt ajor bijine ( sami sami )
    Oh y sek keren, cakep en cutean aku nda timbang koen
    Kak requeztku gag d tnggepin nihhh
    Oh yo nda aku mne xonto mate lek aku dorong

    BalasHapus
  3. Requezt teknologi masa depan
    ( adnan/nanda is my bestfriend )

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter