HaritsはUFO 恋人

Jumat, 25 Maret 2011

Aktifitas UFO di Tangerang

Hunyem..

Nyambung ma post ku yang UFO di langit tangerang, setelah 2 taun tinggal di tangerang dan ngedengerin gosip yang ada.. Rasa-rasanya aktifitas UFO di tangerang cukup tinggi.. Aku ngomong gini bukan tanpa alesan..

http://4.bp.blogspot.com/_zPeuVPvGnIU/S9eLwP8ya6I/AAAAAAAAA0s/f-YmmzWqowI/s1600/ufo5.jpg

Aku kuliah di UMN (universitas multimedia nusantara), dimana aku pernah liat UFO di deket kampus dan hal itu jadi salah satu motivasiku bikin ni blog.. Ya bisa dibilang sejak aku liat tu UFO aku jadi percaya kalo UFO (terlepas dari apa UFO sebenernya)..

Nah semalem, aku baru pulang dari UKM tokusatsu.. Dan karena ada tawuran di gading serpong (daerah kampus) aku ngungsi di kostnya si bas.. Disana ada2 temenku, sebut aja C sama M.. Pas lagi ngobrol si C bilang "Eh, aku ngeliat UFO loh..".. Awalnya kukira dia ngegodain aku, tapi si M ikut ngomong "Beneran tau, kita berenam ngeliat UFO di deket aston (aston paramont, hotel deket kampusku).. Jeng-jeng..

Bayangin, mereka berenam ngeliat UFO! Kata mereka tu UFO lagi terbang rendah dan diem sambil kelap-kelip.. Mereka sempet ngebandingin sama pesawat yang lewat dan mereka yakin kalo itu bukan pesawat!

Si M juga cerita, selain ngeliat UFO berenam, dia sempet ngeliat 2 UFO yang lagi nguntit pesawat.. Awalnya 2 UFO itu dibelakang pesawat, tapi terus salah satu UFO pergi ngilang dengan kecepatan luar biasa sedangkan satu UFO lagi masih melayang dan akirnya ngilang..

Ada juga temennya si C yang namanya O, dia ngeliat UFO juga daerah gading, dia bilang "Itu UFOnya keliatan terbang terus dia punya 3 mata, dia terus melayang ke atas pelan-pelan dan ngilang.." Menurut perkiraanku, yang dimaksud UFO dengan 3 mata tu triangular UFO deh.. 

The image “http://4.bp.blogspot.com/_hk_cayNIONo/SoIvl7dQrEI/AAAAAAAAQzQ/zersaYw8hrg/s400/triangleUFO.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Dan diakhir gosip, mereka akirnya ngucapin kalimat yagn kutunggu-tunggu dari tiap orang "Aku percaya kalo UFO itu ada.."

Kalo ditilik dari cerita-cerita di atas.. Rasa-rasanya ga mungkin cerita mereka boong.. Dan dari itu aku bakal bilang kalo aktifitas UFO di tangerang lumayan tinggi.. Kalo Readers gimana? Pernah ngeliat UFO kaga?

Rabu, 23 Maret 2011

What ?? Blog ini Udah Setaun Dari Kemaren Tanggal 14?

Ini keterlaluan banget.. Bener-bener keterlaluan.. Bahkan lebih keterlaluan daripada kenaikan harga cabe..

Blog ini udah berumur setaun dari tanggal 14 kemaren dan aku baru sadar!

Meh.. 

Oia, karena panjang lebarnya udah kupost di blog yang crypto.. Di blog ini cukup singkat aja.. Intinya aku mau makasih sama semuanya atas dukungannya.. Makasih atas kerelaannya mampir ke sini..

Mau ngerepotin dikit boleh ya? Minta kritik sarannya Readers.. 

The image “http://bajurtov.files.wordpress.com/2009/01/heil-hitler.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
"Hail harits!"

Jumat, 18 Maret 2011

Again?? -__-

UPDATE-UPDATE

Masih lekat di ingatan kita (bahasanya kaga nahan..) kalo kemaren ada anonim yang ngebacot kaga jelas di sini..

And you know what? Dia komen lagi dan isinya kaya gini:

WARNING: Bahasa yang digunakan ga mendidik sama sekali, harap baca dengan kepala beku.. (Beberapa kata disensor karena ga enak dibaca)

Bacot:

"ah berakk di celana lah lo semua!!!pake dibela-belain..Lo jg pasti tukang ngayal semuanya yah yg ngeliet2 berita kaya bginian...Berak dicelana lo semua!!ga penting deh aw!!yang cewek2nya p*rek alien semua..yang cowok2nya pasti p*lernya pada kecil!!"


Kayanya ni orang beneran cari ribut yeh? -__-

Sumpah demi apapun ini kampungan banget.. Aku kasih tau ya? Aku ga bakal dibela kalo ga bener, dengan kata laen semua Readers pada ngebelain soalnya aku bener, dan kamu salah.. Plis deh, kamu itu di pihak yang salah.. Apa perlu nambahin kesalahan dengan komenan kaya gini? Cuma nambah aib doang..

Oia, tapi paling ga kamu udah minta maap, jadinya kumaapin deh..

Komen minta maap yang ga iklas:

"sory klo mang gw menyakiti perasaan hati dan alat kelamin lo..salam ufo lover...mereklahhh..eh salah..merdeka"


Ya ya.. Kumaapin-kumaapin.. Tapi omong-omong aku ga sakit hati kok, ga tau deh kalo yang laen..

Hm.. Tapi ntah kenapa aku nganggep kamu pengecut, kenapa? Karena kamu alay cuma besar mulut, banyak bacot dan mulut sampah tapi tetep anonim, kalo berani ngomen sampah kamu harus berani tunjukin identitasmu dong.. Berani? 


Omong-omong sekarang kok ga pake bahasa inggris lagi? Skill english mu baru level rendah berarti kalo cuma bisa maki-maki bahasa inggris tapi ga bisa ngomong panjang lebar pake inggris.. :p

Btw  karena sebutan anonim kurang sopan dan kamu ga berani kasih tau identitas aslimu, mule sekarang kamu kupanggil tini.. :3

ps:tini itu titit mini

Rabu, 16 Maret 2011

Koin OPPORTVNVS ADEST -Alien Coin?

Mampuslah itu judul gimana bacanya?

Hai Readers.. Long time no see (padahal baru kemaren curhat). Dijamin 100% yang baca judul di atas pasti pada mikir kalo harits lagi mabok jadi nulisnya ngasal, tapi sumpah demi cinta, itu nama koin, tepatnya tulisan yang ada di koin.. Cekibring..

The image “http://www.thelivingmoon.com/49ufo_files/04images/Paintings/Coin_001.jpg” cannot be displayed, because it contains errors. 
 OPPORTVNVS ADEST 

Tu dia koinnya OPPORTVNVS ADEST sendiri kurang lebih artinya gini "It is here at an opportune time" ato bahsa indonesianya "di sinilah waktu yang tepat" (nyomot dari gugel translate)..

Sisi sebaliknya:

The image “http://www.thelivingmoon.com/49ufo_files/04images/Paintings/Coin_002.jpg” cannot be displayed, because it contains errors. 
  HÆC PER TE AVCTA COLAM

Nah, tulisan yang ada di sisi sebaliknya tu HÆC PER TE AVCTA COLAM artinya "Let this growth be pleasing for your heart" yang lagi-lagi itu bahasa inggris tingkat sastrawan yang lagi-lagi aku pake gugel translate, bahasa indonesianya kurang lebih "biarkan perkembangan ini menyenangkan hatimu".

Nah koin ini yang bakal harits coba bahas. Mungkin buat sebagian orang pada ga tau dimana misterinya, jadinya aku kasih tau, misterinya ada di gambar (tersangka) UFO yang dipahat di permukaan koin:

The image “http://www.thelivingmoon.com/49ufo_files/04images/Paintings/Coin_001.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Koin ini sendiri dibikin taun 1680 di prancis, kalo ga salah waktu itu aku SD kelas 4..

Buat penggemar UFO (aku), dengan gampang mereka bakal bilang kalo itu UFO, tapi apakah itu beneran UFO? Ada yang berpendapat kalo itu bukan UFO, tapi representasi dari Ezekiel's Wheel yang ada di bibel. Dan sumpah demi apapun aku bingung ngejelasin Ezekiel's Wheel ini, tapi intinya itu adalah 'roda' yang diliat sama Ezekiel's bersamaan dengan penglihatan sosok Tuhan dan 4 makhluk lainnya... (kalo salah tolong diralat ye)

The image “http://home.halden.net/rolf/merian/m125.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
Ezekhiel ngeliat Ezekhiel's Wheel

Ezekiel's Wheel digambarin sebagai roda di dalam roda:

http://www.untiedmusic.com/ezekiel/2whlanim.gif 
kira-kira kaya gini

Okeh, itu tadi pandangan dari ufologist sama bibel.. Kalo skeptis pada bilang kalo itu perisai.. Walopun agak aneh soalnya jelas-jelas di koin OPPORTVNVS ADEST itu ngegambarin sesuatu yang ada di langit, kita bisa ngeliat jelas ada awan dan pohon disana. Pendapat kalo itu perisai rada ngasal, kecuali perisainya dilempar ke atas.. Aku bilang rada ngasal, bukan ngasal, soalnya dari bentuk emang rada mirip sama perisai...

The image “http://www.thelivingmoon.com/49ufo_files/04images/Paintings/Targe_4.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Hunyem..

Kayanya kita kurang kerjaan banget ya ngeributin koin gambar UFO yang cuma ada sebiji. Kalo cuma sebiji mungkin emang rada kurang kerjaan, tapi koin bergambar entah UHO, Ezekhiel's Wheel ato apapun ini ada lebih dari 1:

The image “http://www.thelivingmoon.com/49ufo_files/04images/Paintings/Coin_004.jpg” cannot be displayed, because it contains errors. 

The image “http://www.thelivingmoon.com/49ufo_files/04images/Paintings/Coin_003.jpg” cannot be displayed, because it contains errors. 

Oke ini mule aneh.. Apaun yang ada di koin tapi benda itu udah narik perhatian masyarakat abad 16-17 sampe dibelain dibikin koin segala.. Kita asumsiin aja kalo itu sesuatu yang dianggep istimewa sama masyarakat prancis waktu itu.. Yang penting buat di taro di koin tu kalo ga penafsiran bibel ya UFO (ngawur)

Oia, pendapat yang bilang kalo yang ada di tu koin cuma perisai rada masuk akal di koin yang ini:

The image “http://www.thelivingmoon.com/49ufo_files/04images/Paintings/Coin_005a.png” cannot be displayed, because it contains errors.

Kaya perisai yang nahan panah kan? Tapi tetep juga bisa di asumsiin kalo itu UFO yang diserang dari bawah, soalnay kalo diliat dari posisi tulisan di pinggirnya, kayanya komposisi tu koin kaya UFO yang dipanah dari bawah.. Eh? Agak maksa? Biarin, namanya juga asumsi.. :p

Tapi UFO model kaya gitu emang lagi ngetrend kali ya di taun 1600an soalnya ada lukisannya yang rada mirip sama tu UFO..


Sampe sekarang debat tentang apa yang sebenarnya dipahat di tu koin masih berlangsung, sampe tua juga ga bakal ada titik temu kayanya..

Kalo tanya aku, aku bakal bilang kalo itu UFO, kenapa? Soalnya ini blog UFO dan aku mau menularkan virus percaya UFO sama semua Readersku.. Wakakakak..

Hoh.. Jadi seperti biasa, menurut Readers itu apaan? UFO? Ezekhiel's Wheel? Ato perisai?

ats

Senin, 14 Maret 2011

Alay Detected

Wahai para Readers sekalian, barusan buka blog UFO dan langsung ada komen yang menarik perhatian, cekibrot! :p

WARNING: Bahasa yang digunakan ga mendidik sama sekali, harap baca dengan kepala dingin.. (Beberapa kata disensor karena ga enak dibaca)

Bacot kesatu dari anonim:

"Copy paste mind set!!!!freakk boy!!!narsis k*ntol bebek,p*ju kambing,T*i kotok,tukang bubur kacang ijo,mem**k bau asem,upil gajah!!!!sok ganteng dan sok pinter bgt sih lo!!!freaky boy from dumb shittt!!!"


Wakakaka.. Ngakak sumpah baca ni komen, ternyata mau idup damai aja tu susah ya, emang bener kata pepatah, semakin tinggi poon semakin gede anginnya.. Hedehh..  

Pertama, aku mau ngeralat bacotan di atas. Dia bilang aku copy paste, padahal kenyataannya seumur idup aku bisa dibilang ga pernah copas, aku selalu cari artikel dari site luar negeri terus kutranslate, apa itu yang dibilang copy paste? Bukan kan? Berati dia sotoy.. Terus dia bilang aku freak boy, yang ini mah bener ga usah diralat, wkakakaka..

Bacot kedua dari anonim:

"k*ntol anj*ng,culun boy,m*mek alien,tukang ngayal,tukang ma*****asi,tukang Cimol(tamapang lo)...Pokoknya k*ntol sek*ntol-k*ntolnya Tukang ngayal...pati lo sekolah sering dikerjain sm temen2 skolah lo,karena lo tukang ngayal yang super freakkk!!!males gw ngeliet muka lo,Narsis tapi ga banget pengennya gw tonjok tuh tampang lo!!!terus gw telanjangin dan gw iket kaki lo gw gantung terbalik kaki diatas dipager sekolah..F**kkk lah dgn Opini2 lo yang ga penting dan memberikan statement berdasarkan pengetahuan pribadi,Not explanation from a sciene But from ur d*mb shitt Brain!!!Ga kreatif dalam mencari jawaban tapi menjawab segala masalah dgn opini pribadi!!!ga mendidik sh*tt head!!!"


WKAKAKAKAKA.. Komen yang ini beneran bikin ngakak guling-guling dah.. Kayanya dia dendam banget baca postingan disini..  Ralat lagi ah.. 

Dia bilang aku tukang ngayal, gara-gara apa? Gara-gara aku demen UFO? Kalo gitu yang kamu bilang tukang ngayal tu bukan aku doang lo, tapi semua pecinta UFO diseluruh dunia.. Untung aku ga temperamental, jadi ga marah tapi ngakak, tapi banyak lo pecinta UFO yang bakal ngamuk-ngamuk kalo kamu bilang gitu.. Watch your mouth kid.. *usep-usep pala anonim*

Hm, poin kedua, dia bilang pingin nonjok, telanjangin, etc.. Yang ini beneran bikin mules! WKAKAKAKA.. Mikir apa ya dia nulis ginian? Inget baik-baik ya anak mami.. Begitu kamu ada di depanku kamu yang bakal bonyok, trust me deh,. Inget, aku pasang imej anak manis cuma di blog.. Wakakak.. Aku sentil juga modar kamu.. *mules nahan ketawa* *mantan tukang kelahi pas SMA on*

Yang ketiga, dia bilang no explanation from sciene, itu salah, harusnya no exlanation from science, belajar inggris dulu baru komen ya nak.. Nah, sebenernya poin ini yang ngebedain blog ku sama blog bang enigma dan blog misteri laen, blogku ga pernah pake explanation from science, makanya di belakang postingan pasti berakir dengan pertanyaan such as "Menurut Readers gimana?" Jadi emang aku disini ga menggurui Readers, tapi sama-sama cari tau.. Soalnya kadang aku ga bener-bener tau.. Jadi kalo salah ya maklum, oke cin?

Bacot ketiga dari anonim:

"freakkk boy from sh*tt area!!!very2 f*ckin shitt hole...lo pikir lo pinter ye??ng*ntott lah dgn semua opini lo yang ga penting!!!!"


Yang ini samalah kaya bacotan laennya, ga usah dibahas, di skip aja.. Toh ga penting..  Tapi mau ngelurusin satu hal, aku ga mikir aku pinter, aku ga punya hak nyebut diri sendiri pinter, cukup orang lain yang nilai, selesai perkara..

Kesimpulan:

Blog harits bisa mengakibatkan seseorang marah-marah, mohon baca, resapi, pahami dan hayati sampe kamu mencapai katarsis *aesthetic mode ngaco on* 

Ga ding, jadi gini, aku ga tau sapa dia, tapi yang jelas ada yang ga suka pake banget sama blog harits.. Well, aku cuma punya satu advice buat orang kaya gini: 

Kalo ga suka ga usah lanjut baca, apalagi komen, cukup klik tombol silang di kanan atas layar monitor. Take it or leave it. Simpel kan?

Dengan komen kaya gitu, kamu cuma bakal ngerendahin diri kamu lo.. Kamu pikir dengan komen kaya gitu, orang bakal ngehormati kamu? Ga bakal, yang ada orang malah eneg dan nganggep kamu alay yang marah-marah sendiri ga jelas.. 

Ngutip dari komenku sendiri, perkataan berbanding lurus sama tingkat pendidikan, jadi dengan omonganmu yang lebih rendah dari sampah itu baik kamu sadari apa ga, juga ngebuat kamu lebih rendah dari sampah.. Ga peduli setinggi apa pendidikan formalmu.. Terus terang aku malah kasian sama kamu..

Semoga kamu bisa berubah jadi manusia yang lebih baik!

Salam unyu~

Jumat, 11 Maret 2011

Devon UFO Video

Found this awesome video just now!

Okeh, ini mungkin rada basi, jadi gini, ada video UFO yang direkam sama seorang petani berumur 72 taun di devon, UK.. Videonya sendiri lumayan asik, cekibring!


Kocak ya? UFOnya culun! Tapi disamping itu UFOnya keliatan real, dan juga klasik.. Bentuknya kaya piring metalik gitu, kan klasik benjet.. UFO taun 2000+ kan biasanya segitiga ato cuma bola cahaya..

Ni screenshootnya:




Oke, aku ga pengalaman bikin CG, tapi rasanya rada susah ngebikin CG model kaya gitu, naro image UFO di belakang pohon yang notabene banyak rantingnya kan rempong.. Aku ga begitu apdet sama ni video, jadi kalo hoax aku juga gatau..

Menurut Readers gimana? Asli ga ni video?

Kamis, 03 Maret 2011

UFO vs Human-Pertempuran Prancis Selatan

Hai Readers.. Met bulan maret! Cuma mau ngingetin besok tanggal 27 aku ultah ke 13, jadi minta kadonya ya.. 

Hm.. Mumpung perpus sepi, aku mau bahas tentang kontak alien sama manusia yang asoy, kalo biasanya kontak manusia ma alien itu adem ayem, yang terjadi di prancis ini jauh dari adem ayem, sempet terjadi kontak senjata waktu itu.. Gini-gini..

Pada agustus 1608, penduduk dii prancis selatan, mule dari Marseilles sampe Genoa, menyaksikan armada UFO, menurut sebuah media taun 1600an berjudul, "Discours des terribles et espouvantables signes apparus sur la mer Gennes." Terjadi pertempuran dahsyat di langit Martigues yang membuat seluruh kota berbau mesiu..

Penduduk Nice ngeliat 3 objek terbang yang bercahaya di atas kota. Objek itu mendekati sebuah benteng terus mendarat di laut deket benteng dan menyebabkan aer laut mendidih dan menciptakan uap kemerahan..

The image “http://www.thelivingmoon.com/49ufo_files/04images/Genoa/UFO_Genova_Nizza.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Dari salah satu UFO itu muncul 2 humanoid dengan kepala dan mata gede (grey alien?), ada 'ular terbang' (mungkin kabel) di tangan mereka yang menghubungkan mereka dengan UFO, 2 humanoid itu terus sibuk sendiri selama beberapa jam, meriam yang ditembakin mereka ga ada yang ngefek.. Seakan kurang teror, terus muncul lagi 3 objek yang lebih kecil (kapsul) yang masing-masing ada 6 makhluk laen yang mirip naga (reptilian?) yang ngeluarin teriakan yang menakutkan.. Mampuslah itu..

http://www.truthcontrol.com/files/truthcontrol/images/13.jpg

Para prajurit nembak pake meriam 800 kali sebelum para alien itu cabut..

Wew, aku ga punya bayangan apa yang mereka lakuin disana sampe heboh-heboh gitu, apa niat mereka mau nginvasi manusia? Ato cuma iseng neror? Menurut Readers gimana?

Entri Populer (last 7 days)

Twitter