HaritsはUFO 恋人

Senin, 14 Maret 2011

Alay Detected

Wahai para Readers sekalian, barusan buka blog UFO dan langsung ada komen yang menarik perhatian, cekibrot! :p

WARNING: Bahasa yang digunakan ga mendidik sama sekali, harap baca dengan kepala dingin.. (Beberapa kata disensor karena ga enak dibaca)

Bacot kesatu dari anonim:

"Copy paste mind set!!!!freakk boy!!!narsis k*ntol bebek,p*ju kambing,T*i kotok,tukang bubur kacang ijo,mem**k bau asem,upil gajah!!!!sok ganteng dan sok pinter bgt sih lo!!!freaky boy from dumb shittt!!!"


Wakakaka.. Ngakak sumpah baca ni komen, ternyata mau idup damai aja tu susah ya, emang bener kata pepatah, semakin tinggi poon semakin gede anginnya.. Hedehh..  

Pertama, aku mau ngeralat bacotan di atas. Dia bilang aku copy paste, padahal kenyataannya seumur idup aku bisa dibilang ga pernah copas, aku selalu cari artikel dari site luar negeri terus kutranslate, apa itu yang dibilang copy paste? Bukan kan? Berati dia sotoy.. Terus dia bilang aku freak boy, yang ini mah bener ga usah diralat, wkakakaka..

Bacot kedua dari anonim:

"k*ntol anj*ng,culun boy,m*mek alien,tukang ngayal,tukang ma*****asi,tukang Cimol(tamapang lo)...Pokoknya k*ntol sek*ntol-k*ntolnya Tukang ngayal...pati lo sekolah sering dikerjain sm temen2 skolah lo,karena lo tukang ngayal yang super freakkk!!!males gw ngeliet muka lo,Narsis tapi ga banget pengennya gw tonjok tuh tampang lo!!!terus gw telanjangin dan gw iket kaki lo gw gantung terbalik kaki diatas dipager sekolah..F**kkk lah dgn Opini2 lo yang ga penting dan memberikan statement berdasarkan pengetahuan pribadi,Not explanation from a sciene But from ur d*mb shitt Brain!!!Ga kreatif dalam mencari jawaban tapi menjawab segala masalah dgn opini pribadi!!!ga mendidik sh*tt head!!!"


WKAKAKAKAKA.. Komen yang ini beneran bikin ngakak guling-guling dah.. Kayanya dia dendam banget baca postingan disini..  Ralat lagi ah.. 

Dia bilang aku tukang ngayal, gara-gara apa? Gara-gara aku demen UFO? Kalo gitu yang kamu bilang tukang ngayal tu bukan aku doang lo, tapi semua pecinta UFO diseluruh dunia.. Untung aku ga temperamental, jadi ga marah tapi ngakak, tapi banyak lo pecinta UFO yang bakal ngamuk-ngamuk kalo kamu bilang gitu.. Watch your mouth kid.. *usep-usep pala anonim*

Hm, poin kedua, dia bilang pingin nonjok, telanjangin, etc.. Yang ini beneran bikin mules! WKAKAKAKA.. Mikir apa ya dia nulis ginian? Inget baik-baik ya anak mami.. Begitu kamu ada di depanku kamu yang bakal bonyok, trust me deh,. Inget, aku pasang imej anak manis cuma di blog.. Wakakak.. Aku sentil juga modar kamu.. *mules nahan ketawa* *mantan tukang kelahi pas SMA on*

Yang ketiga, dia bilang no explanation from sciene, itu salah, harusnya no exlanation from science, belajar inggris dulu baru komen ya nak.. Nah, sebenernya poin ini yang ngebedain blog ku sama blog bang enigma dan blog misteri laen, blogku ga pernah pake explanation from science, makanya di belakang postingan pasti berakir dengan pertanyaan such as "Menurut Readers gimana?" Jadi emang aku disini ga menggurui Readers, tapi sama-sama cari tau.. Soalnya kadang aku ga bener-bener tau.. Jadi kalo salah ya maklum, oke cin?

Bacot ketiga dari anonim:

"freakkk boy from sh*tt area!!!very2 f*ckin shitt hole...lo pikir lo pinter ye??ng*ntott lah dgn semua opini lo yang ga penting!!!!"


Yang ini samalah kaya bacotan laennya, ga usah dibahas, di skip aja.. Toh ga penting..  Tapi mau ngelurusin satu hal, aku ga mikir aku pinter, aku ga punya hak nyebut diri sendiri pinter, cukup orang lain yang nilai, selesai perkara..

Kesimpulan:

Blog harits bisa mengakibatkan seseorang marah-marah, mohon baca, resapi, pahami dan hayati sampe kamu mencapai katarsis *aesthetic mode ngaco on* 

Ga ding, jadi gini, aku ga tau sapa dia, tapi yang jelas ada yang ga suka pake banget sama blog harits.. Well, aku cuma punya satu advice buat orang kaya gini: 

Kalo ga suka ga usah lanjut baca, apalagi komen, cukup klik tombol silang di kanan atas layar monitor. Take it or leave it. Simpel kan?

Dengan komen kaya gitu, kamu cuma bakal ngerendahin diri kamu lo.. Kamu pikir dengan komen kaya gitu, orang bakal ngehormati kamu? Ga bakal, yang ada orang malah eneg dan nganggep kamu alay yang marah-marah sendiri ga jelas.. 

Ngutip dari komenku sendiri, perkataan berbanding lurus sama tingkat pendidikan, jadi dengan omonganmu yang lebih rendah dari sampah itu baik kamu sadari apa ga, juga ngebuat kamu lebih rendah dari sampah.. Ga peduli setinggi apa pendidikan formalmu.. Terus terang aku malah kasian sama kamu..

Semoga kamu bisa berubah jadi manusia yang lebih baik!

Salam unyu~

31 komentar:

  1. Oo jadi gara2 ini makanya ga mau bantuin..
    Ciee harits...fans-nya frontal bgt ya... ^ ^
    Semoga blogmu makin dicintai oleh semua orang..
    Wish u luck bro
    P.S. "Masih jangan ngarep dapat coklat lo ya = ="

    BalasHapus
  2. kwkw mungkin orang yg blognya ga laku a'.. :3

    BalasHapus
  3. @jose:fans frontal? itu mah haters jos..amin dah tapi..mau coklaaat..
    @ellena:wkkwk..iya kali tuh..
    :*

    BalasHapus
  4. -rei-

    Wah, ngabisin waktu cuma buat nulis komen-komen sampah kayak gitu kok gak mutu banget ya. Setuju, jadi ngerasa kasian sama orang kayak gitu: hidupnya gak tenang mulu deh kayaknya. Anyway, keep your head cool, dude.
    You're amazing just the way you are. (ups, ngutip lirik lagu kena pelanggaran hak cipta gak ya? ^^)

    BalasHapus
  5. orang stress itu rits..gak usah dipikirin dia itu cuma kurang kerjaan..

    BalasHapus
  6. @rei:my head is so damn cool bro!
    @michael:mngkin bkn krg krjaan,tp krjaannya nyampah..
    :3

    BalasHapus
  7. wakakaka untung abang sabar ya (uda sering latian ma aku hehe) kalo dia bisa tau detil komen abang berarti dia pembaca yang baik ya, memperhatikan setiap titik koma postingan, bangga dong bang haahahahahaha

    BalasHapus
  8. Wew
    Baca komen" tadi serasa dikomen temen yg benci mati di fb....
    be strong ya bang harits....namanya orang emang ada yang kek gitu......

    BalasHapus
  9. mas harits kan UNIK.
    bukan FREAK.

    BalasHapus
  10. hahahaa..wah wah..saking cintanya ama dirimu kali bang..
    keep posting bro!!this blog always makes me laugh..:D:D:D

    BalasHapus
  11. hahaha mau ditelanjangin juga ya, maho tu orang

    BalasHapus
  12. bang harits,
    tiga kata,
    abang ganteng deh..

    BalasHapus
  13. Harits sayaaaaang ..
    :*
    Kamu masih ngeblog ya, aku kira setelah 3 Tahun ga ketemu kamu, kamu udah punya kesibukan baru, eh malah ketemu lagi di blog ini.
    Makin kangen sama kamu deh, inget waktu ngetik post awal-awal kita ngeblog bareng, kangeeeeeeeeen ..
    Kamu masih inget janji kita yang dulu kan,
    "Cinta kita kan selalu abadi, selamanya."
    aku selalu inget kata-kata itu, dan saat ini aku masih ada untuk kamu ..

    from:
    Cintamu yang tlah lama hilang,
    Syafrudin

    BalasHapus
  14. ya ampun, harits unyu...kamu kacian banget nak...
    jangan emosyong yah..
    tar tambah cakep loh..

    BalasHapus
  15. sumpah lucu bnaget t komen,k sempat dapat makul psikologi komunikasi,kyaknya t orang yg bikin ngkakak kegulingbantal teman kmu rits yg kmu kenal entah teman lama atw baru yg punya dendam alias jengkel sma kamu bisa dilihat dari kata2nya yg emang super son of a bitch with gigolo,atw mungkin jga pembaca blog yg punya blog dan blognya kalah laris sma kmu,

    woi yang ngatain harits yg aneh 2 kmu gak merasa dirimu aneh ,entah kmu pengecut atw pecundang,mudah2an dosa2 diampuni yg diatas

    BalasHapus
  16. huwaa..makasih dkungannya y smua..
    :*
    mwah2..

    BalasHapus
  17. mungkin dia gag dapet tanda tangan ama poto bareng ama bang Harist kalih~ XD

    itu kata"nyah gag ganti"
    shat shit shat shit melulu. yg laen kek gitu. sok inggris yah.. padahal c keknyah anak cibodas XD
    qiqiqiqiq~

    yang sabar yeh, Bang.
    masi ada kita semua disini :D

    BalasHapus
  18. ah ujen ktinggalan berita
    :p
    iyaa..snangnya ada klian smua..

    BalasHapus
  19. wakkkk.
    sorry bang~
    tiba" dirimu hilang dari benakku :p

    BalasHapus
  20. ..... mulut kumat kemot mataku melotot. liat komen2 nya si anonim. o iya rits, sebenernya yg nulis komen itu aku (digethok sendok). ehehehee bo'ong dink. aku aja nggak tau arti kata2 yg disensor itu. hehe tp blognya Harits keren kok. Like this, blog ini jadi salah satu inspirasiku untuk nulis blog kayak gini :D

    BalasHapus
  21. sory klo mang gw menyakiti perasaan hati dan alat kelamin lo..salam ufo lover...mereklahhh..eh salah..merdeka

    BalasHapus
  22. alayy..lo x yang alay..peace

    BalasHapus
  23. Приносим извинения за инцидент безответственные комментарии, которые поражают взрыва Харит ...
    Надеюсь, виновные покаяться, вернуться на правильный путь и не повторить еще раз.

    BalasHapus
  24. sabar bro,
    qu suka artikelmu bro
    truslah menulis
    semoga menjadi amal kebajikan

    BalasHapus
  25. cewe lo ngentot aja ama alien dasar freak
    meki berdarah jamuran penis lo
    lihat dunia banyak beribadah percaya hanya tuhan

    musyrik ! !

    BalasHapus
  26. ah cerahnya hari ini..
    #cuek #merendahkan

    BalasHapus
  27. jgn ribut ach, malu ama tetangga

    BalasHapus
  28. Muantaaappphhh :D

    Pengecut kelas banci tuh yang komen kayak gtu cyiiiinnnn...

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter