HaritsはUFO 恋人

Jumat, 25 Maret 2011

Aktifitas UFO di Tangerang

Hunyem..

Nyambung ma post ku yang UFO di langit tangerang, setelah 2 taun tinggal di tangerang dan ngedengerin gosip yang ada.. Rasa-rasanya aktifitas UFO di tangerang cukup tinggi.. Aku ngomong gini bukan tanpa alesan..

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2TBnDigOXERE5TMn_MNExHFPZqkb42WXg2tfVD6zAVuccKGEglkk3o_qhymHdqhcoex_ei2C1MP8mxTRsQI4bX5N78YMl64QCxVXgZVz1WgMyQnMpHsv7ocDJdqIsUAz15xTIydKWNiM/s1600/ufo5.jpg

Aku kuliah di UMN (universitas multimedia nusantara), dimana aku pernah liat UFO di deket kampus dan hal itu jadi salah satu motivasiku bikin ni blog.. Ya bisa dibilang sejak aku liat tu UFO aku jadi percaya kalo UFO (terlepas dari apa UFO sebenernya)..

Nah semalem, aku baru pulang dari UKM tokusatsu.. Dan karena ada tawuran di gading serpong (daerah kampus) aku ngungsi di kostnya si bas.. Disana ada2 temenku, sebut aja C sama M.. Pas lagi ngobrol si C bilang "Eh, aku ngeliat UFO loh..".. Awalnya kukira dia ngegodain aku, tapi si M ikut ngomong "Beneran tau, kita berenam ngeliat UFO di deket aston (aston paramont, hotel deket kampusku).. Jeng-jeng..

Bayangin, mereka berenam ngeliat UFO! Kata mereka tu UFO lagi terbang rendah dan diem sambil kelap-kelip.. Mereka sempet ngebandingin sama pesawat yang lewat dan mereka yakin kalo itu bukan pesawat!

Si M juga cerita, selain ngeliat UFO berenam, dia sempet ngeliat 2 UFO yang lagi nguntit pesawat.. Awalnya 2 UFO itu dibelakang pesawat, tapi terus salah satu UFO pergi ngilang dengan kecepatan luar biasa sedangkan satu UFO lagi masih melayang dan akirnya ngilang..

Ada juga temennya si C yang namanya O, dia ngeliat UFO juga daerah gading, dia bilang "Itu UFOnya keliatan terbang terus dia punya 3 mata, dia terus melayang ke atas pelan-pelan dan ngilang.." Menurut perkiraanku, yang dimaksud UFO dengan 3 mata tu triangular UFO deh.. 

The image “https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilATyb14Jsz9GE5ieLnc7CyDGbYf4UziBTHGkOpgjDQdxtO8UFeXBGn1kyt7eOj_I7DP73s2OVyYDVpvVE_3jshxml39-NdhXaOh_7aPLtqxxPOjTJ4oEiLB5N78M7VJwZ4SSQHEZCoZfa/s400/triangleUFO.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Dan diakhir gosip, mereka akirnya ngucapin kalimat yagn kutunggu-tunggu dari tiap orang "Aku percaya kalo UFO itu ada.."

Kalo ditilik dari cerita-cerita di atas.. Rasa-rasanya ga mungkin cerita mereka boong.. Dan dari itu aku bakal bilang kalo aktifitas UFO di tangerang lumayan tinggi.. Kalo Readers gimana? Pernah ngeliat UFO kaga?

10 komentar:

  1. pernah gan di ciledug tapi samar"
    hehe...

    BalasHapus
  2. gw pernah liat 3 x

    BalasHapus
  3. Aku dah 10 tahunan tinggal di tangerang.... kl cerita sih sering... tp kl lihat sendiri blm?

    BalasHapus
  4. jahaha...
    iya dia mampir buat nnton inbox SC*V yang di CBD ciledug :lol:

    tpi bneran gan klo ga salah ada 3 syangnya ga ane abadiken pake foto, ckckck....

    BalasHapus
  5. yakali mampir liat inbox
    XD
    bsk2 siapin kamera bro

    BalasHapus
  6. saya tinggal di Kelapa Dua,Tangerang.. tetanggaan kita hhe.
    sudah 2 kali saya melihat cahaya malam di langit yang bergerak cepat.
    saya akui,di Tangerang khususnya daerah tempat saya aktifitas ufo-nya cukup sering terjadi

    BalasHapus
  7. yap, emg kayanya UFO sering lwt d daerah tangerang.. kpn2 d foto doong..
    :3

    BalasHapus
  8. asik ya,, kalo ngomongin yang kaya ginian...

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter