HaritsはUFO 恋人

Kamis, 10 November 2011

Foto Alien Rusia - Terong?

Hai Readers, akirnya ada berita yang lumayan buat di post nih.. Kali ini ada foto mayat alien dari Rusia.. Nih fotonya:

The image “http://3.bp.blogspot.com/-iBfmI_WD6As/Trq8wB3doXI/AAAAAAAAacI/gGQJR8tXDCQ/s1600/russkie5.JPG” cannot be displayed, because it contains errors.


Kalo ada yang ga tau itu apaan, itu adalah kepala dari alien bukannya tumpukan sayur.. Gini ceritanya..

Jadi ada seorang wanita tua dari Petrozavodsk yang nyimpen mayat alien yang udah dibekuin di dalem kulkas selama beberapa taun. Alien ini ditemuin di deket rumah musim panasnya. Waktu itu tubuh dari alien itu sangat panas & ada sebuah kepingan metal di deketnya waktu ditemuin.

Sebelum dia nemuain alien ini, dia sempet ngedenger suara yang sangat berisik. 

http://1.bp.blogspot.com/-iylmi2Bt-fY/Trq-0kGNuLI/AAAAAAAAac0/HX4xJ4tciiw/s1600/russkie1.JPG

http://4.bp.blogspot.com/-4P622foK66M/Trq_AW26T5I/AAAAAAAAadE/deTavqWRIaw/s1600/russkie2.JPG

Alien ini panjang sekitar 40 sentian, kepalanya gede lengkat dengan mulut. Dia juga make sebuah baju one piece.

2 hari yang lalu wanita tua ini kedatangan beberapa pengunjung yang tertarik dengan mayat alien ini & minta ijin untuk memeriksanya, menurut mereka, mereka mau membawanya ke Karelian Research Center of the Russian Academy of Sciences


Tetapi, seorang pekerja di Research Center yang diinterview kemudian mengaku ga tau apa-apa soal penemuan ini.. 


Dibawa kemanakah alien ini??




Hmm.. Ni kasus rada-rada misterius, tapi aku juga ga yakin ini itu hoax apa beneran kejadian kaya gitu. Balik ke rumus awal, kalo ada sesuatu kejadian.. Terus yang bersangkutan ga ngasih nama, berarti 50% hoax.. 


Yang ini komplit dah, udah ga ngasih nama, evidence juga katanya ilang digondol orang.. Berarti kemungkinan hoaxnya sih kubilang lumayan gede.. Oia, selaen itu aliennya juga mirip kaya terong yang dipahat kasar, ga meyakinkan gitu deh.. 


Terong??

Terooooong??


Kalo menurut Readers itu apaan? Beneran mayat alien? Terong yang diukir? Ato harits?


naturalplane


ps: aku lama ga ngepost soalnya ga ada berita asoy, bukannya gara-gara males.. :p

Entri Populer (last 7 days)

Twitter