HaritsはUFO 恋人

Senin, 31 Januari 2011

Penampakan UFO di Dome of the Rock Jerussalem

Hai Readers, mau bagi video UFO yang lagi hot nih di yutup.. Menurut keterangan pengaplot, video ini di ambil jam 1 pagi waktu dia dan 1 temennya lagi ke Armon Hantziv, pas dia ngeliat ke arah dome of the rock dia ngeliat penampakan UFO yang ajib, nih videonya..


 

Keren kan? Menurut Readers itu asli kaga?

Update! Ternyata ada yang ngerekam video ini juga tapi dari tempat laen:

 

 Terus ini video synchronized nya:



Berarti video ini asli dong ya?

Rabu, 26 Januari 2011

Crop Circle Sleman Hoax?

Hai Readers, setelah menunggu banyak berita tentang crop circle dari berbagai sumber.. Mau ga mau aku kecewa, selidik punya selidik, konon crop ciecle sleman itu palsu. Why? Gini-gini..

Menurut detik.com di artikel "Komunitas UFO Indonesia: Crop Circle di Sleman Buatan Manusia" dijelasin kalo crop circle sleman itu padinya rebah karena tekanan, bahkan katanya ada bekas cabutan tangan.. Padahal hampir semua penggila crop circle tau kalo crop circle yang asli itu tanemannya ga rebah/patah apalagi dicabut pake tangan..  Nih, sedikit dari artikel itu:

Ketua yang juga pendiri UFO-IC, Michael Gumelar, mengatakan, dari foto yang diambil Bondan, anggota UFO-IC, dapat terlihat padi-padi tersebut rebah karena tekanan.

"Bahkan ada bekas padi dicabut pake tangan," kata Michael saat dihubungi detikcom, Selasa (25/1/2011).

Menurut dosen Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini, crop circle yang asli adalah bukan patahan, tetapi seperti dilayukan pada bagian batang ilalang, gandum ataupun padi. Sehingga tanaman jenis ini seperti layu dan bukan patah, pada jarak yang relatif sama ketinggiannya.

"Yang asli (jejak UFO) menggunakan teknologi pemanasan," kata Michael menambahkan crop circle di Sleman bisa saja dibuat ketika masyarakat tidur malam hari.

Dia mengatakan, crop circle dengan teknologi pemanasan itu belum bisa dilakukan manusia di bumi.

"Manusia bumi, karena teknologinya belum mumpuni, maka saat membengkokkan sejenis ilalang, gandum ataupun padi, maka terlihat batangnya patah dan hasilnya ketinggian patahnya tidak teratur," ujar Michael menambahkan hal itu sebagaimana yang terjadi di Sleman.

Meski bukan crop circle asli, Michael mengatakan, fenomena di Sleman baik untuk menumbuhkan awareness bahwa ada kehidupan lain di luar angkasa.

Nah.. Uda rada jelas? 

Okeh, kenapa aku percaya sama omongannya Michael Gumelar ini? Soalnya dia kaprodiku di UMN dan konon dia pernah diculik alien! Keren kan kaprodiku.. Gaul lagi rambutnya..

http://2.bp.blogspot.com/_vtAa4sVx3vY/TOJ2VvLcMLI/AAAAAAAAABE/yE5cFTdnZNw/s1600/31143_1485370293128_1200027356_31382948_5148999_n.jpg
Sebenernya rambutnya di cet (kemaren blond sekarang rada merah mungkin besok pink ato ijo)
Ntaran deh kalo dia udah ga sibuk aku interpiew.. Omong-omong interpiew, semalem Pak Gum di interpiew TVOne lo.. Pagi ini di interpiew metro tv.. Mau juga dong di interpiew..

Tapi ada 1 poin yang aku rada ragu, bekas kecabut kan bisa aja buatan orang yang ngeliat crop circle, bukan bekas pembuatnya..

Nah, Ngomong-ngomong hoax nih ya, kalo hoax kan berarti ada yang bikin tuh.. Jadi, ada 7 mahasiswa UGM yang ngaku bikin tu crop circle, ada mahasiswa matematika dan pertanian gitu yang dibantu 6 temennya buat bikin tu crop circle buat ngisi liburan (niat). Mereka ngebuat crop circle itu pake bajak beroda..

http://images.detik.com/content/2011/01/25/10/cropcirclegabungdesain.jpg

Tapi sayangnya kayanya cerita yang bilang kalo crop circle sleman itu hoax juga hoax deh.. Soalnya cerita "mahasiswa UGM " itu ga masup akal dan dicurigai hoax.. Ada kok di detik.. 

Kalo masalah klaim mengklaim crop circle ini ada juga seniman jogja yang ngaku itu buatannya, mungkin besok-besok malaysia ngeklaim tu crop circle juga.. :p

Okeh, thats it.. Secara pribadi aku percaya kalo crop corcle sleman itu hoax.. Entah gimana caranya tapi feelingku bilang itu hoax.. Tinggal nunggu bukti valid dan pengakuan pembuatnya deh..

Btw ini post ke 100 blog ini lo.. Hip hip hura! 

Update: Crop circle sleman ga presisi, dugaan buatan manusia makin kuat

http://images.detik.com/content/2011/01/26/10/crop.JPG

Senin, 24 Januari 2011

Indonesian First Crop Circle-Sleman

Hai Readers, aku lagi begadang bikin tugas waktu tiba-tiba ada temen ngemention aku dan ngasi link ke detik.com yang isinya crop circle di Indonesia! Akirnya.. Doa ku biar ada crop circle di Indonesia terkabul juga!

Nih foto sama artikel dari detik:

http://images.detik.com/content/2011/01/23/157/cropcircle1.jpg
(Foto: Praditha Wahyu)

Sebuah tanda misterius yang diyakini sebagai jejak 'UFO' muncul di persawahan padi di Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta, Minggu (23/11). Tanda yang sering disebut sebagai crop circle itu membuat warga setempat heboh. Tidak ada warga yang mengetahui pasti bagaimana munculnya tanda tersebut. 

http://images.detik.com/content/2011/01/23/157/cropcircle2.jpg
(Foto: Praditha Wahyu)

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2011/01/23/2302115620X310.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_O727moVhtEg/TTzfwF2wxxI/AAAAAAAABs0/1jNSn8qwJWQ/s1600/985mppa1.jpg
Hingga kini crop circle ini masih misterius. Ini bisa jadi fenomena pertama kali di Indonesia

This is very cool! Makasih uda visit Indonesia UFO! Kapan-kapan maen ke rumahku ya?

Tapi walopun gitu bisa aja ini hoax sih.. Alias bikinan orang.. -__-

Kamis, 20 Januari 2011

Hot-Formasi UFO Diuber Pesawat Militer

Wow, barusan ngobok-ngobok ATS dan dapet video ini!

Video ini aslinya di aplot di yutup tanggal 17 kemaren, di video itu ada adegan formasi 3 UFO yang dikejar sama (kayanya) pesawat militer gitu deh.. Ni keterangan dari aploder:

"Ini adalah pengalaman liat UFOku yang pertama selama 30 taun tinggal disini. Aku menyadari ada 3 cahaya merah di langit di depan sebuah pesawat. Bakal keliatan jelas ada cahaya merah di pertengahan video pas aku ngelepas night visionnya, di permulaan video cahaya merah itu keliatan lemah, tapi di akhir video cahaya itu bakal keliatan jelas."

Oia, dia bawa night vision soalnya dia lagi ngeliat rusa..

Nih videonya Readers..

WARNING:Bahasanya jelek


Keliatannyanya sih asli, kalo menurut Readers gimana?

Sabtu, 15 Januari 2011

UFO di Merapi?-Penjelasan Alternatif

Ha-ha-hai~ YO-yo-yo-yo-mamen~ Balik lagi sama-ha-ha-ha-ha-rits~ *nge-rap*

Wah, ternyata aku bakat jadi raper, raper kedengeran aneh tapi jangan salah, raper itu tukang nge-rap bukan tukang perkosa, kalo tukang perkosa itu rapist.. Sebernya aku baru bisa bedain raper sama rapist minggu lalu sih.. Tapi ya gapapa..

Post kali ini mau bahas tentang UFO di merapi, kemaren tanggal 12 katanya ada UFO di merapi, nih foto-fotonya:

http://files.abovetopsecret.com/images/member/e50ea8e564a5.jpg

http://files.abovetopsecret.com/images/member/471d12452e33.jpg

http://files.abovetopsecret.com/images/member/f47b6b702f56.jpg
http://files.abovetopsecret.com/images/member/0dba9a9f03a0.jpg

http://files.abovetopsecret.com/images/member/32b9e994baf0.jpg

http://files.abovetopsecret.com/images/member/9350254f2375.jpg

Foto-foto diatas diambil dari kamera peneliti yang dipasang buat mengawasi aktivitas merapi secara online! Tinggal di refresh-refresh aje. Nih websitenya: http://merapi.bgl.esdm.go.id

Kalo di liat-liat di bagian kanan bawah foto ada penampakan 2 bola cahaya yang katanya UFO, tapi menurutku sih itu bukan UFO, why?

Kalo itu beneran UFO berarti dia terbangnya rendah benjet, bandingin sama foto merapi di siang bolong di lokasi yang sama yang baru aja kuambil (10.21am) :


Oke, merapinya lagi ketutupan awan, tapi kita bisa liat di kanan bawah itu uda daerah kaki gunung, jadi kemungkinan itu bukan UFO tapi cuma orang bawa senter ato lampu mobil.. 

SElain itu kalo Readers cermat dan ngeliat jam pengambilan foto, bakal keliatan kalo cahaya yang katanya UFO itu disana dalam jangka waktu lama, kira-kira 3 jam, ngeliat kebiasaan UFO yang cuma keliatan sekilas-sekilas, kemunculan 3 jam itu udah amazing banget lo.. So, kemungkinan kalo itu UFO bakal makin kecil..

Tapi cahayanya emang agak terlalu terang sih.. Bisa aja beneran UFO.. Menurut Readers gimana? Apakah itu UFO beneran?

NB:gambar sengaja gede biar tanggal di foto keliatan jelas..

Entri Populer (last 7 days)

Twitter