HaritsはUFO 恋人

Kamis, 01 April 2010

Jenis-jenis UFO Pt.1

Halo Readers..maap baru post lagi, aku abis kena sindrom taksanggupngenetik ni, sindrom baru yang bikin orang ga bisa ngenet.

Di post ini aku mau jelasin tentang bentuk-bentuk UFO yang sering keliatan di dunia. Kemaren kepikiran dan langsung ku post, ini gambar tabelnya Readers..



Yang baru aku tau kurang lebih 27an jenis UFO,ini nama dan keterangannya:

Domed Saucer




UFO jenis ini adalah UFO yang paling sering muncul, bentuknya seperti piringan perak. Ukurannya bisa berkisar 10-15 meter atau lebih. UFO jenis ini kerap terlihat diselubungi plasma yang dapat berubah warna. Kecepatan UFO jenis ini yang pernah tertangkap radar adalah 9000 mil/jam.

Oval Craft
UFO jenis ini sering-seringnya keliatan kabur daripada jelas, bentuknya oval, beberapa bilang bentuknya seperti halo, ini gambarnya..


"maap ga jelas.."

Horseshoe


"maap gambarnya ga jelas lagi.."

Kurang lebih sih bentuknya kaya sepatu kuda, ato kaya magnet yang bentuknya U, tau kan maksudku Readers? Penampakan pertama UFO jenis ini terjadi di michigan, saksi mata bilang kalo gedenya kurang lebih separuh lapangan footbal.

Winged Craft/Butterfly UFO


"Case 16 Project Blue Book"

UFO jenis ini biasanya berwarna perak dan memiliki sayap, karena bentuknya yang kalo diliat mirip kupu-kupu, banyak yang nyebut UFO jenis ini butterfly UFO., meskipun beberapa bilang kalo itu bisa aja pesawat rahasia pemerintah.

Flat Top
UFO jenis ini mendominasi penampakan UFO pada taun 1940-1950, bentuknya kurang lebih kaya topinya Luffy di anime wanpis, tapi bagian atasnya lebih ceper. Warnanya standar UFO lah, perak bosenin gitu, tapi beberapa laporan bilang kalo di malam hari warnanya bisa oren, merah ato putih.



Cigar
Cigar?Cerutu?UFO ngerokok?bukan UFO ngerokok Readers, tapi UFO yang bentuknya kaya cerutu, panjang-panjang gitu, kalo di indonesia mungkin namanya cakwe UFO kali.. UFO jenis ini lumayan sering muncul, kemunculan pertamanya itu taun 1987.



Triangular
UFO jenis ini kalo dijabarin dengan 1 kata itu..segitiga! Karena bentuknya kaya segitiga. UFO jenis ini warnanya kadang item, perak ato abu-abu dan bawahnya biasanya berlampu, lampunya warnanya sering oren. UFO ini juga sering muncul. Ini picnya..


Diamond



Disebut diamond UFO karena bentuk,warna dan karakteristik lainnya beneran mirip diamond, UFO ini bisa mantulin sinar matahari segala loh..kata para saksi, UFO ini sering keliatan lagi nyorotin lampu gitu, kaya lagi nyari sesuatu gitu.

Conical Hat



Kalo UFO yang ini bentuknya kaya caping, tau kan caping?itu tuh sodaranya cupang. UFO ini dasarnya rata dan ga ada sinar-sinarnya kaya sebagian UFO laen.

Bell Craft
Dari namanya aja kita tau kalo bentuknya kaya lonceng. Perhatian, UFO jenis ini jaraaaaang banget dilaporin muncul, foto-fotonya juga dikit banget, kecil-kecil lagi, nyebelin. UFO ini biasanya diselimuti cahaya, dan besarnya kira-kira kaya VW. Konon pada 9 desember 1965 di Pensylvenia, UFO ini pernah jatuh tapi oleh pemerintah disamarkan menjadi meteor jatuh.



Orb/Sphere



UFO jenis ini sih menurutku lebih murip bola cahaya daripada UFO, bentuknya emang cuma kaya bola gitu sih. Warna UFO ini beragam, dari ijo, merah, biru ato oren. Gedenya juga beragam antara 1-30 meter. UFO ini sering keliatan di daerah-daerah kemunculan crop circle.

Egg
UFO jenis ini lebih sering keliatan mendarat daripada terbang, menurut saksi hidung, eh, saksi mata UFO jenis ini punya semacem kaki penyangga. Menurut penelitian dari bekas landingnya UFO ini, beratnya 30 ton, tinggi 6 meter dan lebar 3 meter. Warnanya juga beragam, malah kadang warnanya pelangi.



Box Craft
Abu-abu, kotak, diam tak bersuara, gede. UFO satu ini cool banget deh Readers. Bahkan ada laporan kalo UFO ini tetep stay cool walo diikutin helikopter. Ii waaw.. Maap kalo picnya kecil..



Saturn craft
Di sebut saturn gara-gara UFO jenis ini punya cincin yang ngelilingin intinya. UFO ini kalo siang silver dan kalo malem oren ato biru. UFO ini sering muncul berpasangan.



Chevron
UFO chevron atau kadang disebut boomerang adalah jenis UFO yang masih kontrofersi, ada yang bilang kalo dia beneran UFO dan ada yang bilang kalo itu pesawat rahasia pemerintah. Selain bentuknya yang kaya bumerang dan ada lampu di bagian bawahnya, dikit banget data tentang UFO satu ini. Liat gambarnya Readers..



Tear Drop
UFO satu ini bentuknya kaya air mata, jadi namanya teardrop UFO. Panjangnya kurang lebih 30 kaki dan warnanya ijo,item,biru ato abu-abu. Karena terbang dengan kecepatan tinggi jadi jarang ada foto yang jernih.



Split UFO
Yo.. Disebut split UFO karena keliata waktu mereka kebelah 2, sebenarnya bukan kebelah sih, tapi lebih mirip kaya kapal induk yang ngeluarin pesawat lebih kecil..



Morhping
Morphing disebut juga changing UFO, penasaran kenapa disebut gitu? silakan liat fotonya.. (keren lho)



Cross Shaft
Pyramid
Square
Train
Cone Craft
Double Hat

Peanut
Ring Craft

Heart


Karena aku lagi agak capek, jadi lanjutannya di post berikut aja ya Readers..Sori ya..

Maap kalo banyak yang item white fotonya.

4 komentar:

  1. Kalo yg jenis tringular ama boomerang semuanya buatan USAF yang bermarkas di DET 3 AFFFTC. Pesawat itu dikendalikan oleh ASTRA project dan lanjutan dari operation crystal knight. Kalo yang triangular namanya Tactical Reacon 3B

    Kalo yang Chevron namanya Tactical Reacon 3A. Semuanya pake mesin electromagnetic yang berbahan bakar nuklir. Sistem laju dari pesawat itu memakai jet biasa.

    BalasHapus
  2. kyk mobil pribadi y, banyak jenisnya

    BalasHapus
  3. Nambah wawasan tentang ufo aja nih...

    bagus2 smuA.

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter