HaritsはUFO 恋人

Selasa, 13 April 2010

Hillary Clinton Penggemar UFO?

Hai Readers.. Ada ga diantara Readers yang demen ama UFO tapi ga mau ngomong ke orang lain soalnya takut dibilang aneh? Ga usa malu buat bilang-bilang, percaya deh, orang kaya kita di dunia ini banyak banget.. Liat deh fotonya..



Hei, itu Hillaty Clinton lagi nge-date ya? Tapi tua amat cowonya? Sayang sekali bukan gitu Readers.. Baca paragraf bawah deh..

Berita luar biasa baru saja diluncurkan(kaya roket aja..) mengenai kunjungan Hillary Clinton ke Rance Laurance Rockefeller pada tahun 1995 untuk membahas berbagai topik. Taun 1995, pantes masih muda banget Hillary Clinton. Informasi ini muncul berkat Grant Cameron, peneliti UFO yang mengelola website Hillary dan hubungannya dengan UFO. Foto ini juga menegaskan bahwa Clinton membicarakan masalah-masalah kemungkinan makhluk ET dengan antusias dengan miliarder UFO Laurance Rockefeller.

Foto tersebut menunjukkan Mrs Clinton berjalan bersama Mr Rockefeller, dan terselip di bawah lengannya adalah sebuah buku yang berjudul "Are We Alone" oleh Paul Davies. Buku ini merupakan upaya untuk mendapatkan pemahaman atas fenomena UFO dan apa artinya bagi masyarakat saat ini.





Tuh, Hillary Clinton aja demen.. Hehe..

Emang sih artikel ini masih kontroversi, dan mungkin hoax.. Tapi paling ga kita tau kalo UFO lovers ada banyak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer (last 7 days)

Twitter