HaritsはUFO 恋人

Rabu, 21 April 2010

Moon Landing-Hoax?

Hai Readers.. Di post kali ini kita bahas, ato tepatnya kita liat foto-foto moon hoax yuk. Emang sih ga nyambung sama UFO, tapi asik kok.

Kita tau kalo pendaratan ke bulan oleh amerika itu banyak kontroversinya, ada yang bilang cuma hoax, tapi kalopun hoax buat apa amerika buang-buang duit milyaran dolar cuma buat hoax? Mubazir banget.. Daripada pusing ayo kita liat kumpulan foto yang memperkuat dugaan pendaratan ke bulan itu hoax..





Coba liat 2 foto di atas deh Readers, ada yang aneh? Yap, ada huruf 'c' kepahat di salah satu batuan bulan. Apakah salah naro properti? Ato memang batuan di bulan banyak yang kaya gitu?



Liat juga foto ini deh Readers, dengan matahari di belakang astronot, harusnya bagian depannya ketutup bayangan, tapi kok keliatan jelas? Harusnya kan kaya yang dibawah (yang bawah udah diedit)..



Foto di atas juga aneh deh, sama kaya foto sebelumnya, kalo matahari di belakang objek, harusnya bagian modul yang menghadap ke kita lebih gelap dong. Selain itu kenapa kaya ada 'halo' di sekitar matahari? Harusnya ga bisa kaya gitu soalnya di bulan ga ada atmosfer.. Apa lensanya bermasalah? Ga mungkin juga, masa jauh-jauh ke bulan bawa lensa yang bermasalah..



Foto di atas adalah foto astronot Buzz Aldrin dan Neil Amstrong lagi latian simulasi pendaratan di bulan. Para skeptis yang percaya kalo pendaratan ke bulan itu hoax menduga kalo justru foto ini bukti kalo foto-foto pendaratan di bulan itu palsu dan dibuat di studio menggunakan set yang sama.



Nah, foto yang ini juga agak aneh.. Seakan-akan mau pamer benda-benda yang mereka bawa ke bulan, mule dari modul, astronot, kendaraan sampe bendera keliatan semua. Selain itu coba liat bayangan bendanya, selain bendera amerika semuanya ada bayangan di tubuhnya. Apakah ada sumber cahaya selain matahari? Apa mereka bawa lighting ke bulan? Hm.. Meragukan..



Coba liat foto pemandangan bulan di atas. Keliatan sama ya gunungnya.. Bedanya cuma yang satu berantakan tapi yang satu bersih. Oia, kedua foto di atas diambil dalam misi yang berbeda loh Readers.. Apa mereka beberes dulu?



Liat foto di atas.. Bayangan astronot ma bayangan batuan beda arah.. Berarti ada 2 sumber cahaya..



Ini dia alesan yang paling yahud.. Ga ada bintang.. Kemanakah perginya bintang? Padahal di lingkungan tanpa atmosfer bintang harusnya keliatan jelas..


No comment deh..

So, NASA emang bilang kalo mereka sukses ke bulan, tapi foto-foto di atas bicara lain! Mungkinkah pendaratan ke bulan itu hoax?

Bisa aja itu hoax, mengingat waktu itu perang dingin dan amerika pasti ngehalalin segala cara buat ngalahin rusia walopun itu berarti ngeboongin semua penduduknya. Jaga gengsi gitu deh..

Tunggu dulu, kalo emang hoax trus duit milyaran dolarnya lari kemana? Jawaban yang beredar di internet sih bilang kalo duit pajeknya digelapin sama amerika..

Itu dia penjelasan pendek yang barusan kukumpulin.. Kalo ada yang bingung tanya aja, sebisa mungkin aku jawab..

Oia, isi votingnya dong.. Aku lagi dapet tugas mengukur tingkat stres remaja nih.. Hehe..

14 komentar:

  1. ooo.ternyata kak haritz lagi ditugasin ngukur stress, okelah aku bantu :)hahaha

    BalasHapus
  2. Yaelah,serius amat yov,tu bcnda tauk..
    (='3'=)v

    BalasHapus
  3. kak kak kak *sok imut*, minta bahas soal piramid dooonk... makacih kakak! *kedipkedipkedip*

    BalasHapus
  4. Ok dek,tnggu aja.q post di strnge phenomenon.
    (=^3^=)q

    BalasHapus
  5. Kayaknya udah berkali2 di bahas tentang hal ginian..en dah jelas koq kalo emang NASA melalui Apollo 11-nya emang mendarat di Bulan..

    untuk lebih jelasnya coba jalan2 ke blog enigma.. linknya:

    http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/07/apakah-nasa-memalsukan-pendaratan-di.html

    di situ ada jawaban tentang pernyataan skeptis akan pendaratan manusia di bulan... :)

    BalasHapus
  6. Aku dh bca kok kai,mnrtku jg mrka bnrn mndrat d bulan,mkanya d jdulnya aku ksh tnda tnya..
    (=^3^=)

    BalasHapus
  7. Untung Rahmanudin30 April 2010 pukul 01.19

    Pendaratan itu memang ada. Bukti artefak yang mereka tinggalkan di bulan masih ada (dan akan terus ada hingga jutaan tahun). Ga usah bingung, silaken cari tahu dari wahana2 terbaru yg mengunjungi bulan pasca era Apollo. Jangan ketinggalan info teknologi terbaru! Cina dan India aja sudah bisa terbang ke bulan koq...

    BalasHapus
  8. ya, banyak kontroversionalnya, dan saya percaya bahwa mereka TIDAK BENAR-BENAR mendarat dibulan...
    Banyak bukti yang mengatakan itu :)

    BalasHapus
  9. yakin deh pokoknya neil pertama kali :D

    BalasHapus
  10. eh, terus kalo katanya neil amstrong denger azan dibulan terus pindah islam gimana itu? toloong cariin dong kak :) hehehe

    BalasHapus
  11. http://www.silverwind69.co.cc/2010/01/kisah-neil-armstrong-masuk-islam-karena.html

    BalasHapus
  12. kalo aku percaya NASA pernah pergi ke bulan,pokoknya aku yakin.

    BalasHapus
  13. yakin, itu bukan hoax........lihat aja di Blog Misteri Enigma........soal ga ada bintang, itu karena mereka pake kamera khusus, dan kenapa bendera tsb. seperti berkibar? karena bendera itu disangga sehingga terlihat seperti patriotik.
    gmn dgn soal perang dingin? pendaratan di bulan mmg dilaksanakan meskipun sedang perang dingin, karena perang dingin mmg suatu ajang utk pamer kekuatan...............

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter