HaritsはUFO 恋人

Kamis, 18 Maret 2010

Alien Implant

Yak,alien implant itu istilah dari para ufolog untuk sesuatu yang ditanamkan di dalam tubuh abductess oleh alien.

Alien implant yang berukuran kecil (panjang 3cm dan tebal imm) memudahkan penanaman di bagian tubuh manapun, lazimnya di tangan, bagian atas mulut dan rongga hidung bahkan di otak. liat gambarnya deh Readers. untung kecil kalo gede mau ditaro mana? di pantat?



Banyak spekulasi mengenai kegunaan dari implant, para abductess percaya kalo implant digunakan sebagai alat pelacak maupun sebagai pengontrol pikiran. Namun hal tersebut tidak bisa dibuktikan karena baik dokter maupun ilmuwan tidak dapat menjelaskan kegunaan implant tersebut. Kalo menurut Dokter Harits gunanya sih untuk ngambil sampel DNA, soalnya banyak dari yang ditanem implant tu sekeluarga jadi buat ngecek perkembangan DNA gitu..

Dalam beberapa kasus implant keluar sendiri setelah beberapa waktu (ga betah kali ato baterenya abis?) tapi ada juga yang ga keluar-keluar loh (oh yang ini betah). Yang menarik keluarnya implant dari tubuh biasanya dibarengi pulihnya ingatan tentang penculikan. Jadi kusimpulin kegunaan implant yang 1 lagi itu untuk mencegah memori tentang penculikan muncul.

Kasus pertama alien implant dimulai taun 1967 oleh abductess bernama Betty Andreasson yang mengaku kalo dari dalam hidungnya keluar implant berbentuk bola perak kecil dengan sendirinya.


"Betty Andreasson"

Menurut penelitian CUFOS di 1980 silam, kemungkinan implant ini bisa mereplikasi diri,tapi kemungkinannya kecil banget.

Selain berbentuk tabung banyak juga yang memiliki bentuk-bentuk lain:





Bagian tubuh yang ditanami implant juga beragam loh:


"di tangan.."



"di kerongkongan.."


"di kepala"


"di pantat badak"

Banyak informasi yang simpang siur di net tentang alien implant, jadi kalo ada yang salah di post ini kasih tau ya Readers..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer (last 7 days)

Twitter