HaritsはUFO 恋人

Senin, 22 Maret 2010

Alien Nagas

Halo Readers..how are you?im fine thank you(kumat gilanya)

Di post kali ini aku mau lanjut bahas tentang alien, kali ini alien Nagas/Nargas, alien jenis ini termasuk dalam tipe alien reptoid. Ini gambarnya Readers..


"jadi inget sinetron legendanya indosiar.."

Menurut legenda Hindi, tautan menuju ke negeri ular terletak di jalinan gua yang bercabang-cabang di bawah tanah barat daya pegunungan himalaya. Tempat itulah yang dipercaya sebagai rumah dari alien Nagas.



Alien jenis ini konon katanya sakitnya karena di guna-guna,ups..maksudnya konon katanya menjalin kontak dengan NAZI pada perang dunia 2.

Beberapa ciri dari alien jenis ini adalah:
  1. Tingginya (apa panjangnya?) 7-8 kaki
  2. Sisiknya seperti buaya dan umumnya berwarna kehijauan walaupun menurut saksi mata warnanya lebih beragam
  3. DLL (bloggernya baru tau dikit)

Naga dalam bahasa sansekerta berarti ular yang bijaksana, Alien Nagas berkomunikasi dengan bahasa "Naga-Krita". Banyak sebutan untuk jenis alien satu ini:
  1. Di china dan mexico mereka di sebut Nagal
  2. Di tibet Lu
  3. Di jawa,beneran di jawa disebut Shesa
Mitologi Hindu mengklaim mereka untuk menjadi ras Ular yang tujuannya adalah untuk mengisi dunia bawah, Patalas. Mereka adalah keturunan dari 1.000 orang bijak Kasyapa dan Kadru, putri Daksa.

Sesha, yang berarti abadi, adalah 'Dunia Ular' yang menyediakan tempat tidur untuk Wisnu, sebagai kepala memberikan keteduhan Wisnu. Dia digambarkan sebagai manusia dengan bentuk Bala-Rama atau sebagai ular berpakaian dalam warna ungu dengan 1.000 kepala, yang menyebabkan gempa bumi saat ia bergerak.


"omaigadamensit.."

Pada akhir setiap Kalpa (1.000 Abad), ia menghancurkan dunia dengan api. Hal ini dijelaskan secara panjang lebar dalam kitab Mahabharata. Naga juga disebut sebagai Targzissians.
Targzissians (Targs) sering disebut sebagai Dracos. Mereka memiliki kemampuan untuk menciptakan ilusi telepati,
Menurut Mitologi Sumeria, Enki dikawinkan dengan ID, Naga betina, memproduksi Marduk. Ini aku ada gambarnya Marduk..


"jangan tanya kenapa aku ga mirip mama.."

Enki (1 / 2 Negas dan 1 / 2 Pleiadian), menurut mitos Sumeria, 'dikawinkan' dengan banyak manusia perempuan dalam upaya untuk menghasilkan keturunan laki-laki, tetapi tidak berhasil.

Alien jenis ini nampaknya dianggap sebagai dewa oleh masyarakat india, menurut bangsa india naga tidaklah kejam,semakin banyak kepalanya maka naga tersebut akan semakin bijak.

Hingga sekarang alien Nagas atau mungkin alien reptoid kerap terlihat diberbagai belahan bumi. saksi menuturkan kalo bentuk mereka seperti lizard-man (kadal cowo) yang berjalan dengan 2 kaki dan berekor.

Maap kalo postnya lebih banyak bahas legenda dibanding bahas alien ya Readers..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer (last 7 days)

Twitter