HaritsはUFO 恋人

Sabtu, 17 November 2012

UFO Tertangkap Kamera di 'Black Mail box' Area 51

Pagi Readers! Gimana long weekendnya? Seru ga? Aku seru dong long weekendnya, pasalnya semalem aku sama temen-temen menang gitu lomba cosplay, lumayan juara 2.. Okeh langsung aja yak, sekarang mau posting soal penampakan UFO di 'black mail box', Nevada.

Black Mail box sendiri adalah area dimana para pemburu UFO sering nunggu UFO lewat. Ga cuma UFO sih yang lewat disitu, kadang-kadang tukang bakmi juga suka lewat.




Nih keterangan dari seorang saksi:


Rachel, NV - 11/8/12: "Aku & rombongan turis yang meninggalkan Rachel Nevada (Lil Alein) & berhenti di area black mail box di jalan masuk Area 51 bener-bener mengalami kejadian yang aneh. Di awal tur, mereka melihat helikopter terbang di atas area itu, & 2 orang dari rombongan bersikeras kalo ada seorang pria yang membututi mereka dengan mobil biru. 

Pas lagi asik muterin black mail box, salah seorang anggota rombongan tiba-tiba menunjuk ke langit & berteriak, sontak seluruh rombongan ngeliat ke atas.. Dan di atas ada sebuah objek berwarna silver lagi hovering. 2 atau 3 orang anggota mulai memotret objek berkilau itu. Setelah beberapa detik diem, benda itu bergerak maju mundur ke beberapa arah & setelah 30 detik objek itu terbang menghilang dengan kecepatan tinggi . 


Aku sama sekali ga denger suara dari objek itu & itu membuatku ngeri. Bisa diduga, semua orang heboh & membicarakan penampakan itu dengan semangat , tapi anehnya, seorang anggota rombongan dari jerman langsung sakit sesaat selatah penampakan itu. 

Pas kita lagi di jalur masuk area 51 tiba-tiba dia diare parah. Satu hal yang pasti, aku ga bakal pernah balik ke Area 51."

Wooow.. Ini mah kayanya beneran deh, abis yang ngeliat serombongan gitu.. Terus ada fotonya lagi, kalo kataku sih ini beneran UFO yang kefoto. Gila keren abis..

Betewe kenapa bisa ada yang kena diare gitu ya abis liat? Beneran gara-gara UFO ato dia makan makanan yang udah dilalerin?

naturalplane

6 komentar:

  1. cius miapah...piring mi ayamkah yg terbang hehe..!! UFO HUMAN lg coba piring terbarunya. woooow bravo,,..piringnya sukses terbang tuh keknya.

    BalasHapus
  2. Itu 'ufo' kayak lagi nantangin: terbang di siang hari yang cerah tanpa awan, di salah satu spot paling terkenal buat para pemburu ufo, area 51. Hovering selama 30 detik pula (man, 30 detik tuh lama juga lho). Fotonya jelas pula. Kesannya songong banget dan terlalu bagus buat jadi kenyataan. Kalo cerita n gambar di atas beneran (bukan tipuan atopun sotosop), cuma ada 2 alternatif yang ada di pikiran gue. Satu, itu emang ufo (terlepas itu alien ato bukan) dan para saksi emang lagi super hoki bisa dapetin tu gambar. Dua, itu cuma joke berselera rendah yang dibikin sekelompok orang buat ngejek para pecinta ufo. Gue sebel sama alternatif nomer 2, but I must say there's possibility for this one to be the truth :(

    kukukaki

    BalasHapus
  3. Orang yg diare itu krn makan bakmi tapi kebanyakan sambel...
    Teoriku, mungkin teori aneh: orang Area 51 menjalankan UFO (proyek rahasianya) untuk membuat sensasi atau menghibur turis yg ada. Gak masuk akal...

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter