HaritsはUFO 恋人

Sabtu, 26 Februari 2011

Penampakan Black Triangle UFO di UK

Hai Readers, malem minggu pada kemana nih? Pada pacaran ya? Aku mah di rumah doang, ga kemana-mana.. Jadi apa bole buat aku ngeblog aja deh..

Nah, taun lalu ada penampakan triangular UFO di UK, emang sering ada triangular UFO yang hoax, tapi kali ini kayanya bukan hoax, why? Soalnya yang ngeliat penampakan ini tu 2 orang polisi..

Jadi gini, tanggal 30 oktober taun kemaren (oke, aku telat), 2 orang polisi yang lagi patroli rutin ngeliat penampakan triangular UFO, tepatnya jam 9.45 pagi. Menurut mereka UFO itu muncul begitu aja, ngeliat itu mereka langsung motret tu UFO. Oia, kalo ada yang tanya kenapa mereka ga ngambil banyak foto, itu gara-gara pergerakan UFO itu ga maju, tapi pindah-pindah.. Semacem teleport gitu, detik ini di kiri, detik berikutnya bisa di kanan..

Nih, fotonya:
http://files.abovetopsecret.com/images/member/a2557c958b81.jpg

 http://files.abovetopsecret.com/images/member/37f20f691591.jpg

Oke ini unik, biasanya ga pernah ada penampakan triangular UFO yang segede dan sedetil ini. Aku aja baru pertama ini ngeliat yang segede itu..

Tapi walopun buktinya cukup meyakinkan, ga ketutup kemungkinan ini manipulasi foto pake sotosop.. Menurut Readers gimana? Itu asli apa palsu?

ATS

UPDATE: Ternyata eh ternyata, itu cuma gambar ilustrasi doang! Makasih buat Pak Gumelar atas ralatnya..

" photograph itu sebenarnya ilustrasi dari kejadian tersebut, dan sepertinya memang bukan photo aslinya, hanya mencoba mengilustrasikan kejadian sesungguhnya, ceritanya ada disini: http://www.abovetopsecret.com/forum/thread666636/pg1 "

11 komentar:

  1. kliatan palsu tuh bang.....

    BalasHapus
  2. photograph itu sebenarnya ilustrasi dari kejadian tersebut, dan sepertinya memang bukan photo aslinya, hanya mencoba mengilustrasikan kejadian sesungguhnya, ceritanya ada disini: http://www.abovetopsecret.com/forum/thread666636/pg1

    BalasHapus
  3. kak harts emang dah punya pacar kok tnya tnya sgalla....??
    jgn jgn sama kak oliv lagi hahahhahaha
    sorry kak just adulting eh kissing eh kiding...
    hahahaha........

    BalasHapus
  4. @feb:woe,klo aku mah g bkal lma jomblo..
    @ujen:wkkwwk..:3

    BalasHapus
  5. lhoo kakak dah putus tha ma pcarnya kakak yg di peluk itu??? aku lupa nmanya..,.,
    pkoknya nih linknya...
    http://1.bp.blogspot.com/_M2YK9aqkmnQ/TRyaVCClExI/AAAAAAAAAA4/9jHWXAcZihQ/s1600/60481_1421657343954_1308314585_31147211_2816528_n.jpg



    yaah.. pkoknya jga aku dah ngalain kakak.. kecil2 gini dah pernah putus nyambung dueh... lha itu ma tiara hahahaha pdhl masih klas 7 smp

    oh iya jgn jg

    BalasHapus
  6. apa jgn2 kakak pacaran ma kak oliv coz abis bantuin buad pelm huwahahahaha.....
    selingkuh gtu...
    dri tampangnya dah kliatan... tuh mringis gtu potonya sma kak oliv....
    o iya kak.. skrg aku klo maen pesbuk gag pke pesbukku lgi ntar aku ett

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter