HaritsはUFO 恋人

Senin, 27 September 2010

UFO Muncul di China-Again


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUPcSAm8z1nw6OyyJEbCRtr3Diu8Va3kSnGWgZXadetdIQS4HzUnJP37-Sgjz00ezgnfqmYD1VwjsypWmq_4D2_cJg6Xqn04jVIyJvfzAEiavFYkDx5usr2ORmYkxouqbvgwK8qxkNUYg/s1600/growapair.jpg


Hai Readers, posting kali ini pendek aja ya? Soalnya lagi banyak tugas sih..

Minggu lalu di china lagi heboh karena ada penampakan UFO di atas kota kuno pingyao di provinsi shanxi. Foto diatas diambil pada tanggal 22 september oleh 2 orang siswa bernama Gu Peiwen dan Sun Jiali waktu mereka lagi ke festival internasional fotografi ke 10 yang diadain disana.

Mereka merupakan siswa Departemen Fotografi dari Harbin Normal University School of Communication pada tahun 2008 dan berada di kelas yang sama.

Objek yang diduga UFO itu terlihat selama 40 menit sebelum akhirnya ilang, dalam jangka waktu yang cukup panjang itu mereka berhasil mengambil beberapa foto. Keesokan harinya pada 23 september mereka mengirimkan foto itu ke sebuah surat kabar.

UFO yang berhasil terpotret berbentuk cukup unik, pipih dengan 2 bola dikanan kirinya bawahnya.
Objek itu terus muncul dan menghilang di langit dari waktu ke waktu dan posisi dan lintasan terbang juga terus berubah. Ketika beberapa wisatawan yang lewat sedang melihat gambar yang diambil oleh mahasiswa dan membandingkan mereka dengan langit, mereka juga terkejut.
Kedua siswa itu mengambil sekitar 200 gambar dari UFO ini.
Seorang gadis juga memberi mereka nomor telepon genggam, dan mengatakan bahwa dia bersedia untuk bersaksi tentang kejadian ini sewaktu-waktu.

Wow, asoy juga fotonya, kalo menurut Readers itu apa? Kalo kubilang si itu kaya pantulan cahaya ke lensa.

NB:aku uda cari foto-foto lain UFO ini tapi ga dapet.

peopledaily

1 komentar:

  1. Kak kykx itu cma pantulan cahaya aja deh kak liad deh pojok atas agak ke kanan kyk ada chaya bulet gtu jdi pasti itu cma pantulan ( menurutku loh )
    En yg penting is PERTAMAXXXXX

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter