HaritsはUFO 恋人

Sabtu, 14 Agustus 2010

Kisah Alien Abduction-Buff Ledge 1968

HAi Readers.. Lama ga bahas alien abduction nih, ga bahas sih, tapi nyeritain.. Kali ini eke mau ngasih story alien abduction di buff ledge camp, vermont pada 7 agustus 1968. Oia, buff ledge camp ada di tepi danau champlain.. Gini-gini..

Waktu itu camp lagi sepi, soalnya tim renangnya lagi ke burlington, yang ada di camp tinggal 2 orang, yaitu Michael Lapp, 16 taun dan Janet Cornell 19 taun. Mereka lagi duduk-duduk di dermaga tepi danau sambil memadu kasih ngeliat matahari tenggelam waktu tiba-tiba ada cahaya yang terang banget di langit.

Depiction of UFO Sighting













Cahaya itu makin mendekat ke mereka dan ternyata objek itu adalah sebuah piring terbang, Objek itu terus ngeluarin 3 unit UFO yang lebih kecil lalu ngilang.

3 UFO itu ngdeketin mereka sambil ngebentuk formasi segitiga, terus 2 UFO yang dibelakang mundur dan nyisain 1 UFO yang paling depan. Saat UFO itu makin deket, mereka mule denger bunyi berisik kaya "seribu garpu tala". UFO itu terus melayang ke atas, ilang, terus muncul lagi di tengah dano dan langsung masuk ke danau.

Setelah beberapa saat, UFO itu muncul lagi dan mendekat ke arah Michael dan Janet yang masih ada di dermaga (kenapa ga lari??). Saking deketnya mereka bisa ngeliat ke dalem UFO lewat semacem kubah transparan yang ada di UFO.


Depiction of UFO Sighting, credit Ronald Story










Di dalamnya mereka ngeliat 2 makhluk seukuran anak kecil tapi berleher panjang, berkepala gede, ga berambut dan matanya lebar. Makhluk itu ternyata alien.

Beberapa lama mereka saling liat, karena pingin nyoba komunikasi dengan alien itu, Michael nepuk lututnya, ga lama alien itu juga ngelakuin hal yang sama, nepuk lutut.

UFO itu terus terbang ke atas mereka dan nyorotin sinar yan terang banget ke arah mereka, saking terangnya mereka bisa ngeliat tulang mereka sendiri kaya lagi di X-ray, anehnya sinar ini ga berasa kaya sinar, mereka ngerasa ngambang waktu disorot. Michael langsung narik Janet ngejauhin sinar itu dan teriak "kami ga mau pergi!"

Waktu sadar lagi, tau-tau matahari uda bener-bener tenggelam. UFO itu uda ada tinggi di langit terus ngilang.

Mereka terus balik lagi ke camp dan anehnya mereka ga bilang ke siapapun tentang pengalaman mereka.

5 taun kemudian Michael mule keganggu sama mimpi buruk, tapi baru 10 taun setelah peristiwa itu Michael buat ngelakuin sesi hipnotis atas saran seorang investigator UFO bernama Walter Webb. Dari sesi itu Michael inget kalo dia terangkat sinar itu ke dalem UFO dan dibawa ke UFO yang lebih gede, terus alien itu ngambil sampel cairan dan kulitnya. Menurut Michael semua alien itu bentuknya sama, kepala gede, ga punya kuping dan bibir, punya 2 celah sebagai pengganti idung dan bermata lebar. Menurutnya alien itu ingin hidup di planet kita. Janet sendiri cuma inget kalo dia dibaringin di meja operasi.

Depiction of UFO Sighting, credit Ronald Story

















Wow, seru sekaligus serem ya pengalaman mereka. Sebenernya ada 2 orang juga yang diculik alien di buff ledge camp, tapi keduanya diculik di awal musim panas dan mereka ga mau kisahnya disebarluaskan..

Nah.. Menurutku ada markas alien di danau champlain, mungkin monster danau champlain alias "champ" itu dibikin biar manusia ga deket-deket markas mereka.

Kalo Readers mau ga diculik alien?

6 komentar:

  1. pertamax, kalo bang Harits kenapa gak ada alien yang nyulik y?

    BalasHapus
  2. mari tukeran link, linkmu udah aku pasang

    http://ianfile-memories.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Uda bosen mrka..dh kseringan nyulik aku..
    :3

    BalasHapus
  4. bosen y? bukannya mereka udah kabur duluan begitu liat abang? wkwkwkwkwkwkwk piss

    BalasHapus
  5. buff ledge tempat bigfoot bukan?

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter