HaritsはUFO 恋人

Rabu, 12 Mei 2010

Billy Meier-Perantara Alien dan Manusia?

Hai Readers.. Kalo misalnya ada yang tanya ginian gimana?

"hei bro, lo tau harits ga?"

Pasti pada bisa kan jawab? Minimal pasti Readers bilang gini deh..

"ooh, yang ganteng itu ya?"

Tapi kalo ada yang tanya gini?

"tau ga billy meier sapa?"

Nah, kalo yang ini pasti dikit banget yang tau, karena itu, aku mau bahas tentang Billy Eduard Albert Meier atau yang lebih dikenal dengan Billy Meier. Gini-gini..

Billy Meier lair 3 februari 1937 di switzerland dan mengklaim kalo dia adalah perantara alien dan manusia. Foto-foto UFO yang kontroversial banyak diasilin sama Meier yang ngaku kalo itu adalah foto encounternya sama alien. Ini fotonya Meier..



Biarpun dandanannya nyentrik gitu dia ngaku kalo dia ngadain kontak sama ekstraterestrial yang memiliki kebijaksanaan dan pengetahuan yang tinggi, dia juga bilang kalo ada humanoid dari pleides..


India, 1964. by:Meier

Kisah kontak dengan aliennya dimulai taun 1942 waktu dia berumur 5 taun, alien pertama yang menjalin kontak ama dia adalah alien tua yang bernama sfath.. Taun 1953 kontaknya dengan sfath berakhir dan ada lagi kontak dengan alien bernama asket sampe taun 1964, setelah 11 taun tanpa kontak, pada 28 januari 1975 kontak kembali terjadi dengan alien wanita bernama semjase yang bilang kalo dia cicit dari sfath..


Meier dan Semjase

Meier punya banyak foto kontroversial UFO, atau yang dibilang oleh alien pleiades sebagai beamship.. Foto-foto ini awalnya merupakan koleksi pribadi..

Sejak 1975 kontak ofisialnya dengan alien dimulai, yang dimaksud ofisial disini adalah karena semua bukti tentang kontaknya boleh disebarkan pada publik.

Komunikasi mereka dilakukan dengan tatap muka maupun telepati, alien yang menjalin kontak dengan Meier antara lain ptah, semjase, quetzal dan pleja. Tentu aja masih ada banyak lagi tapi ga dia sebutin. Alien pleiades sendiri memiliki planet bernama erra. Liat deh hasil foto Meier..





Alien Pleiades ini berasal dari masa depan dimana dimensi mereka berbeda dengan kita (masa depan alternatif). Untuk meyakinkan orang-orang, Meier telah memotret foto UFO dengan detil yang tinggi, selain itu dia mendapat semacam metal dari para alien ini.

Menurut Marcel Vogel, ilmuwan yang memeriksa metal yang ada pada Meier, dia bilang kalo metal itu ga berasal dari bahan yang ada di bumi. Sayangnya metal itu ilang dari laboratorium beberapa hari setelah dicek.

FOto-foto yang diambil Meier sangat detil, ini membuat para skeptis yakin kalo foto-foto itu palsu, tapi apa iya? Secara tangan Meier itu tinggal satu lho, dia mengalami kecelakaan di turki taun 1965. Apa bisa orang yang tangannya cuma satu malsuin foto yang jumlahnya bejibun? Tanpa bantuan lagi..

Tapi tetep aja ada cacat dalem fotonya, ada beberapa foto yang nunjukin kalo UFO yang dipotretnya diambil dari majalah sain fiksi dan film, dalam hal ini Meier bilang kalo ada yang nyelipin foto itu didalem koleksinya buat memfitnah dia. Tapi ada foto yang nunjukin kalo foto itu hoax.. Liat deh..



Ini foto UFO alien lagi parkir dideket rumah, ga tau rumah sapa yang jelas yang bikin si Meier. Liat yang dilingkari.. Terus liat foto dibawah dan bandingin sama tutup ember or something ini..



Agak mirip ya? Liat lagi yang dibawah.. Itu tutup ember or something yang uda dipermak..



Nah lo.. Ketauan boong nih.. Apakah foto Meier hoax? Ga tau juga..

Ini juga ada satu kasus lagi yang nyangkut foto.. Masi inget asket? Foto dibawah diklaim Meier sebagai foto asket..



Yang dibawahnya adalah asket ma nera, mereka berdua adalah alien pleiades..



Tapi ternyata taun 1998 diketahui kalo foto itu adalah foto dari salah satu dancer pada acaraDean Martin Chrishmas special 1970! Boong lagi dia.. Tapi dia menampiknya dengan bilang kalo itu emang diambil dari layar TV tapi dia ngambilnya waktu dia lagi di dalem UFO! Believe it.. or not..



Yang diatas adalah foto dancer yang diklaim sebagai asket.. Michele Dellafave dan Susan Lund..

Dari banyak kisah kontroversialnya, ada satu yang bener-bener diluar nalar. Konon dia diajak ke masa lalu dan bertemu Talmud Jmmanuel yang bilang kalo dia itu adalah Jesus, what the?? Pertemuannya berlangsung selama 4 hari sebelum dia kembali ke masa kini. Tapi liat foto dibawah deh, yang kiri adalah foto yang konon diambil dari masa lalu.. Yang kanan diambil dari sebuah buku tentang dinosaurus..



Ada lagi satu kisah yang disampein ma Meier, dia bilang akan terjadi perang dunia 3 antara taun 2006,2008, 2010 dan 2011 yang dia bilang gara-gara teroris muslim. Dia bersikukuh kalo akan ada 4 pemimpin dunia yang akan mati pada 7 hari berturut-turut. Tapi kita tau kalo ramalan Meier agak meleset. Ga ada perang di taun 2006 ma 2008.. Dan menurutku taun ini juga bakal berlalu dengan adem ayem deh..

Nah, apakah pertemuan Billy Meier dengan alien pleiades beneran terjadi? Dia emang bilang kalo dia ga boong, tapi para skeptis meragukan pernyataan ini dan ga malu-malu buat bilang kalo Meier ini gila.. Aku juga agak ragu sih sebenernya.. Lagian ada bukti kalo foto-fotonya banyak yang palsu..

Benarkah dia perantara antara umat manusia dan alien? Ato cuma pembohong besar? Semua terserah Readers.. Saya netral..

5 komentar:

  1. Aku udah pernah denger cerita yang lengkapnya, tapi belum liat fotonya, di Betaufo

    BalasHapus
  2. ketahuan boongye,kebanyakan berkelit tentang poto2 yang jelas2 hoax.(kasus asket,pterodactyl,dan ufo palsu hehehehe)
    Tapi sumbangannya utk ufology banyak juga

    BalasHapus
  3. UFO,ALIEN MASIH MESTERI ADA YANG HOAX ADA JUGA YG NYATA PENAMKPAKANNYA, KEMUNGKIN UFO,ALIEN ITU TENTARA IBLIS YANG INGIN MENYESATKAN MANUSIA.

    BalasHapus
  4. Manusia halu ini, penipu karena terbukti hoax.

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter