HaritsはUFO 恋人

Minggu, 25 Juli 2010

Penampakan UFO di Malaysia

Hai Readers, im back..

Ga usa basa-basi langsung aja eke mule post kali ini, kali ini mau bagi artikel tentang UFO di malaysia, kenapa harus di malaysia sih.. Di tangerang kek, kalo di tangerang ntar kan bisa kusuruh mampir ke rumah..

Penampakan ini terjadi di tuaran beach resort, malaysia. Di sana muncul UFO berukuran besar dan berwarna biru dan disaksikan karyawan dan pengunjung resort tersebut. Liat deh gambarnya..



Penampakan ini terjadi hari sabtu kemarin pada pukul 4 sore. Look real ye UFOnya..

Menurut manajer resort, James Dungil, UFO ini muncul selama beberapa menit, saat UFO ini muncul telepon seluler langsung ga berfungsi, jadinya fotonya juga cuma ini dan diambil pake kamera biasa. Konon, sebelum UFO ini ngilang warnanya berubah jadi ijo.

APakah UFO ini real? Or just another agito hoax? Kejadian ini disaksikan orang banyak, jadi kayanya ga mungkin kalo hoax. Selain itu kayanya ga mungkin ini balon udara, secara malaysia kan bukan amerika, kalo di amrik mah tiap ada UFO bilangnya balon udara ato balon cuaca. 

Oia, ni beberapa foto UFO ini yang uda di edit-edit pake apaan tau..





Nah, kemaren di malaysia, kemarennya lagi di china, kapan ya Indonesia ikut piala dunia disamperin UFO? UFOO visit us please..

Gimana menurut Readers? Apakah ini asli?

6 komentar:

  1. Kaya'nya Asli Dech.
    Tapi, Hmm......

    BalasHapus
  2. what the f*ck !
    asli kayaknya

    BalasHapus
  3. Hebat ! Masih sempat ngepost

    BalasHapus
  4. @anonim a:asli kok,pcya deh..
    @anonim b:asli getooh..
    @anonim c:hhe,iy yg sakit kaki,tngan gp2..
    :3

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter