HaritsはUFO 恋人

Sabtu, 11 Juni 2011

Video Alien dari Prancis - Real?

Hai Readers.. Howayu? Sumpah badan eke pegel semua, semalem mimpi ngebreakdance gitu.. Kali ini mau liatin video penampakan alien yang kayanya real.. Cekibring:


Gimana? Keliatan real kan? Terutama pas bagian si alien ngangkat tangan.

Video ini diambil sama sekelompok orang yang lagi kemah di Dole, Franche Comté, Prancis taun 2008 kemaren. Awalnya mereka kira itu seekor kucing, tapi begitu diliat ternyata harits alien.

Nih screenshootnya:

ngintip

ngintip lagi

kasih jempol

Menurut Readers gimana? Apakah yang ada di video itu beneran grey alien? Ato kucing? Ato hoax? Ato harits?

8 komentar:

  1. No offense ya bro gw blogger tp liat blog lo kok norak bgt dr bhsnya,tolong deh diubah dkit aja.

    BalasHapus
  2. ywdh mana sini kasih link blog kamu, biar aku bs blajar..
    :p

    BalasHapus
  3. eh yeee bencong ya bow calling eike dunq d 0809 71741 71741 71741

    BalasHapus
  4. sekilas mirip don sm anda.. wkwkk~ tpi gue menikmati setiap postingan lo don.. :D

    BalasHapus
  5. @anonim:mati aja lo sampah
    @kacang:wkwkw..makasih.. :3

    BalasHapus
  6. kenapa ga update lagi bang?
    trus saya liat blog2 misteri laen juga pada brenti update,, ada apa gerangan??

    BalasHapus
  7. @asura:aku g apdet gr2 ga ada brita yg asoy..
    :)

    BalasHapus
  8. aku percaya bgt loh itu alien,kek nya gak mungkin hoax deh.

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter