HaritsはUFO 恋人

Kamis, 28 Oktober 2010

Bullshit Teory by Harits

Ga tau kenapa, semalem aku mikir kaya gini:

"Mungkin ga ya alien itu sebenernya ga ada dan yang kuposting selama ini cuma bullshit??" 

Serius, aku mikir kaya gitu..

Setelah mikir-mikir-mikir-mikir-mikir-mikir-mikir-mikir-mikir-mikir (setiap mikir kira-kira 17,3 detik, buat yang iseng mau ngitung total mikir tinggal dikali aje) aku dapet pencerahan.. Dapetlah teori ini:

Sebenernya amerika ga pernah mendarat di bulan, mereka bikin hoax tentang alien buat nutupin kenyataan itu.

Soalnya kan waktu itu amerika sama rusia lagi perang dingin tuh, mereka bersaing dalem hal teknologi antariksa, si Yuri Gagarin itu manusia pertama yang ke orbit bumi, dan dia dari rusia, mungkin ga ya kalo amerika ga mau kalah terus malsuin pendaratan ke bulan mereka?

Soalnya kayanya eke pernah baca ada teori yang lumayan ngetop, kalo ga salah nama teorinya tu Van Allens Belt, coba di googling sendiri. Pokoknya teori itu ngejelasin kalo perjalanan ke bulan tu impossible deh, udah gitu teknologi taun 60an juga kuno banget.. Jadi kayanya amerika ga mungkin bisa ke bulan taun 60an..

Nah, buat nutupin semuanya merekan bikin the biggest hoax ever, yaitu alien hoax.. Mereka mungkin bikin foto-foto dan rekaman palsu tentang alien di bulan. Lagian kenapa sih amerika ga pernah ke bulan lagi? Itu juga bukti (bukti yang lemah sih sebenernya) kalo amerika belum sanggup ke bulan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8SRnnD01S6P0WrzsviLp7paVHwoAueDtJ-as9mHlyVSHmZ5yOfei-qoy1WPlrr7Y9r9GPJAPgenMIN1CoCRKsjDgRM2CvTWFT0BWR0rcYi50cqbxvefq_MHDpmde8uz8E1_b5FOXoPuM/s320/moonhoax32qhjk.jpg

Tapi sekali lagi, teori ini cuma teori, ga bisa dibuktiin (sebenernya sih males cari pembuktian).. 

Horas!

NB:cari bukti sendiri ye Readers..

http://www.moonmovie.com/moonmovie/default.asp
http://www.ufos-aliens.co.uk/cosmicapollo.html
http://www.salagram.net/MoonLandingHoax.htm
http://lunarlandinghoax.com/
http://www.apfn.org/apfn/moon.htm

7 komentar:

  1. http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/07/apakah-nasa-memalsukan-pendaratan-di.html

    sebaiknya baca punya enigma ris...

    gw sih percaya,,,,...

    BalasHapus
  2. wah...kayaknya tuh topik lama deh... Amerika emang ga pernah ke bulan. Bukan Neil Armstrong. Liat aja bendera amerika yang "ditancep" di bulan. Masak di bulan benderanya berkibar.... Tul ga?

    BalasHapus
  3. Vaio :

    hmm masuk di akal , apalagi pas om/kakek harits bilang :

    "Pokoknya teori itu ngejelasin kalo perjalanan ke bulan tu impossible deh, udah gitu teknologi taun 60an juga kuno banget.. Jadi kayanya amerika ga mungkin bisa ke bulan taun 60an.."

    ya ya , masuk akal juga

    BalasHapus
  4. eh btw tiang dengan benderanya di tinggalin di sana gak seh ?. Kan klo bendaranya ditancep lalu di biarin d sana, pasti bisa dilihat pake teropong bintang atau kamera satelit. Permukaan mars aja bisa di perhatikan dgn alat2 canggih tersebut, apalagi bulan yg jaraknya lebih dekat dari bumi.

    BalasHapus
  5. Coba kalau di blog saya baru update lho ttg pendaratan di bulan. Jika enigma condong ke analisis photo saya sekedar melengkapinya dengan kemungkinan melewati van allen belts

    BalasHapus
  6. Tulis tentang flying humanoid dong kak Ritz...

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter