HaritsはUFO 恋人

Jumat, 08 Oktober 2010

Quick Read-Hot! Video UFO di Jakarta!

Hai Readers.. Kemaren malem ada UFO di jakarta loh.. Beberapa cahaya merah, ijo dan kuning keliatan di langit dan menarik perhatian penduduk.

Menurut Erwan Sudiwijaya, cahaya warna-warni itu keliatan di daerah bendungan hilir a.k.a benhil, jakarta pusat. Katanya cahaya itu ngebentuk formasi "C" dan keliatan jeals banget di langit. Kejadian ini terjadi selama 15 menit dan cahaya keliatan jelas selama 5 menit sebelum memudar pada pukul 20.10.

Nih fotonya:



Nih link videonya di yutup: http://www.youtube.com/watch?v=ueiB2zJZB4s


13 komentar:

  1. Wehehh PERTAMAXXXXX cak
    Wah videox bsok ajah kuliad d kompi lab sekolah wktu desain grafis haha biar gratis gtu

    BalasHapus
  2. @feb:dsar cri gratisan mlu
    @H.I.Prayoga:wee,apakah kt sodara?
    :3

    BalasHapus
  3. Wee bukan gan, ane ini naruto fanzzzz gan, ketipu ya gan sory, lav pis en gauul gan!!!

    BalasHapus
  4. Kak, kak, kakak april y lairx klo iya sma dong,zodiakx aries,sma kyk kak vahn en aku lgi, hahahaha t'xata TUHAN menakdirkan kita buad ktemu, en sling kenal kak, hahahahahahahah.
    Keurrrrrrrennnnnn abieeezzzzztttttt
    " NARUTO FANZZZZ "

    BalasHapus
  5. wkwkw,krain kt ad hbngn sodara..
    :3

    BalasHapus
  6. @feb:waw,kt sma2 aries y?asik dong,ultahnya hmpr brg..
    tp aku maret..
    :p

    BalasHapus
  7. Wekk skrng OL kak wezt ( prok prok prok ) hebatzzz banggetzzzz ( btw ol = online )
    Kak aku boleh requezt nggak aku kan dah jdi pmbaca stia ( kyk merpati )
    Aku mo requezt technologi masa dpan
    Oh ya ytupx aku nggak bsa buka hpku gag bsa xmbung, kompi skul d awasi ma kakak klas.huaaaaaaaaaaa.
    See hikz hikz u hikz huaaaa nggak than ahh ohhh kbelet pipiz. ( udah ah aku orngx mmg dramatiz, aku mo pipiz dlu kak dadahhhhh )

    BalasHapus
  8. Kak,kak mnurut aku bgus ini deh :p drpd ni :3 porno ( kyk bkong en ehm ehm kok jdi aku ya yg porno, mboh wezt ) ohh ehmm aku tdi mo ngomong apa y jd lpa aku, AHA!!! akhirx ingat jga, oh ya kak skrng liad IMB nggak, jagoanx sapa cb, klo aku sih klanting, tok, toktok tiktok, gitu suarx
    "itu klanting apa jualan bakso yak norak amat"
    "ohh itu lagi dramatiezztt mode on"

    BalasHapus
  9. Oh ya kak biar comentx ruame puolll aku mo blang tpi lupa ( lha klo ini lupa mode on, kotak lupax dah d charge ) oh ya klo ni :3 klo titikx k bwah ntar jdi ( . Y . ) kta ADE tmenku kak

    BalasHapus
  10. " TAJUU KAGE BUNSHIN NO JUTSU "
    AYO BAYANGANKU MARI KITA KOMEN YANG BANYAK DAN SOPAN
    ( AYOOOOOOOOOOOOOOOO ) X 1000 ORNG
    NARUTO FANZZZZ

    BalasHapus
  11. Oh ya kak, di sekolahku ada aliran ato agama NCEAP ato ENCEP ( hah agama encep, gak salah tuh ) klo mo msuk, wjib byr 500rb plus nonton bokep, ma maen yg porno dia anggotax dah 3 orng mukax kyk obama kakak mo ikut nggak tpi klo aku nggak ikut kak.
    Pb nickx jga NCEAP, kakak pux PB nggak, klo pux pangkatx apa????
    NARUTO FANZZZZ

    BalasHapus
  12. buset..
    spam nih commentnya..
    :3
    tp y gpp2

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter