HaritsはUFO 恋人

Jumat, 01 Oktober 2010

UFO Siang Bolong di Korea Selatan

Hai Readers, liat deh foto ini:

http://4.bp.blogspot.com/_8RLOdlrA7l4/TKJc9Q59uwI/AAAAAAAAEz8/i35O1GPf1uc/s320/South+Korea+ovni.png

Foto itu diambil di korea selatan tepatnya di daerah gapyeong seolgok-rie, gyoenggi-do, disana keliatan UFO lagi terbang dan ngeluarin asap dibelakangnya.

Eh? Kaya editan?

Mungkin sekilas keliatan kaya gitu sih, tapi asal tau aja, foto ini diambil pada 4 september 1995, jangankan ada sotosop, kompi aja baru pentium 3..

Berarti itu UFO beneran dong ya? Tapi ga tau juga sih, menurut Readers piye?

PS: nulis nama daerah di korea itu susah.. cobain deh..

10 komentar:

  1. om kenang: don, bilang papamu liburan semester desember ntar ke sini ya? nginep gratis, tiket murah kalo belinya sekarang! di sini ada markas freemason beneran 23rd degree, dua lodge lagi! keren kan?

    BalasHapus
  2. @om kenang:woow,iya ntar aku blg papa oom,serius ada mrkas freemason di perth??
    :3
    cincay la..

    BalasHapus
  3. iya bener, ada 2 gedung malah, ntar kamu bisa selidiki langsung...minimal foto-foto lah...

    BalasHapus
  4. kan bisa aja foto taon segitu diedit sekarang.

    era teknologi man

    BalasHapus
  5. setuju dengan 499 :D

    BalasHapus
  6. lagian, itu bentuknya kayak awan cuma dikasih garis item biar kayak gerak aja

    BalasHapus
  7. iya bisa juga ya?
    :3
    well kan aku cuma ngasih tau..

    BalasHapus
  8. yeah .. kaya eitan bos..
    masa foto taon 1995 fto dh sgitu jernih.. ?
    kn, ga masuk diakal,!? xp
    peace gan.

    BalasHapus
  9. keluar asep.. jangan jangan akinyeh soak :D

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter