HaritsはUFO 恋人

Senin, 08 November 2010

Foto Alien Lagi-Dipotret Pake iPhone

Hai Readers, akirnya UTS ku selese juga, pas nilai keluar bakal kukasih tau deh dapet berapa.. Oia, kali ini eke mau bahas tentang foto alien lagi!

Foto Alien emang ga ada abis-abisnya buat dibahas, baru-baru ini ada lagi:

"Biasanya keluarga dan teman-teman saya terlihat aneh saat saya bercerita tentang SETI dan Astrobiologi. Namun beberapa bulan yang lalu dalam percakapan makan malam, seorang kakak sepupu saya mengatakan bahwa ia memiliki bukti keberadaan alien. Dia mengatakan bahwa putranya yang berumur 5 tahun itu memotret alien. Rupanya anaknya suka bermain dengan iPhonenya, dan tahu bagaimana memakai semua fungsi di dalamnya, termasuk kamera. Suatu hari, waktu ia dan istrinya akan menghapus foto di iPhone, mereka menemukan sesuatu yang membuat mereka ketakutan: ada sesuatu yang mirip wajah makhluk asing muncul dari balik tirai dalam rumah. Sepupu saya mengatakan bahwa anaknya pasti telah memotret objek itu waktu lagi memainkan iPhone. Dia lalu berjanji untuk mengirimkannya kepada saya ketika ia pulang ke rumah. Beberapa hari kemudian saya mendapatkan foto ini dari inbox saya"


"Yang membuatnya lebih mencekam adalah kenyataan bahwa anak sepupu saya tampaknya terusmengoceh terus tentang teman imajiner yang datang untuk mengunjungi dia dari waktu ke waktu. Sementara sepupu saya tidak bisa menjelaskan apa yang ditampilkan dalam foto, istrinya yakin bahwa itu hanyalah ilusi optik yang diciptakan oleh kamera jelek di iPhone. Kita semua setuju bahwa iPhone generasi pertama berkamera jelek, saya berharap suatu kesempatan ketika dia akan membiarkan anaknya bermain dengan SLR digital! Secara pribadi, saya merasa bahwa ada penjelasan yang membosankan untuk foto ini. Dua hal yang benar-benar membuatnya terlihat seperti wajah alien adalah satu titik putih reflektif di 'mata' di sebelah kiri dan lipatan aneh yang sepertinya sebuah 'mulut'. Tapi setengah dari 'wajah' dikaburkan oleh kain, dan aku menduga bahwa jika kain tidak ada di sana, ilusi wajah akan runtuh. Bahkan jika ini ternyata bukan bukti dari kehidupan asing, setidaknya ini bisa jadi kasus menarik dari pareidolia."
"Aku ingin memeriksa rumah sepupu saya dan melihat persis di mana foto ini diambil, tapi sayangnya dia tinggal cukup jauh jauh."

Wow, dia upload foto sendiri terus dijawab sendiri, kayanya penjelasan dari dia aja uda cukup ya buat ngejelasin foto apa itu.. Apakah itu hoax??

Ato mungkin diantara Readers ada yang punay pendapat lain?? 

5 komentar:

  1. sekilas mirip mukanya harits

    BalasHapus
  2. kyk alien di pilem anak2

    BalasHapus
  3. itu mungkin nenek si anak lg lewat trus ke potret dah ama si anak

    BalasHapus
  4. ih gak mungkin bgt kali masa alien pake lipstik

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter