HaritsはUFO 恋人

Rabu, 02 Juni 2010

Mengupas Kebohongan Billy Meier 2

Yo Readers.. Hope you all have great day..

Kita lanjut yuk ngebongkar kebohongan om Meier.. Kali ini yang mau kubahas tentang konstroversi foto dari pleiades alien, Asket ma Nera.. Liat dulu foto ini deh..

Contact From the Pleiades Asket

Foto ini konon merupakan foto Asket, alien pleiades yang mengontak Meier taun 1964 di india. Foto ini dimuat pertama taun 1983 di buku "UFO…Contact From The Pleiades Volume II"

Terus di taun 1991 foto ini muncul lagi dengan resolusi yang lebih tinggi di buku Und Sie Fliegen Doch! (…And Yet They Fly!) yang terbit di jerman. Ini gambarnya..

And Yet They Fly German Asket

Di buku itu muncul juga 1 alien lagi yang disebut-sebut bernama Nera, jeng-jeng..


And Yet They Fly German Asket Nera

Meyakinkan ya?

Tapi sayangnya foto itu hoax. Orang yang dikiri dan dibilang Asket itu sebenernya adalah seorang penyanyi sekaligus dancer bernama Michelle DellaFave. Michelle adalah anggota dari "Golddiggers" dan "Dingaling Sisters" yang tampil di Dean Martin Variety Show pada taun 1969-1973. Ni dia yang aslinya..

Michelle sampe sekarang masih aktif di Golddigger. Michelle sadar kalo fotonya dipake sama Billy Meier sebagai Asket di taun 2007. Michellelangsung menyatakan kalo foto itu adalah dia dan Nera sebenernya adalah Susan Lund. Susan juga tampil di Dean Martin Variety Show pada 1968-1973. Ini foto mereka waktu trampil di acara itu..

Golddiggers

Orang yang matanya minus juga langsung bisa nebak kalo foto ini diplagiat sama Meier sebagai Asket and Nera. Hayo lho oom.. Ketauan lagi kan boongnya..

Taun 2001 di buku And Yet… They Fly! versi inggris di foto ini ada caption baru..

Billy Meier sih cuma bilang gini, "Sayang sekali, orang di foto itu bukan Asket dan Nera. Foto itu jelas hoax dan ditukar sama foto yangh asli oleh perintah dari Men In Black...'' What the hell?

Nih versi DVD dari acara Dean Martin.. Klik link buat tau detilnya. Guthy-Renker Productions.



Kebongkar lagi deh boongnya si om.. Menurutku pengalaman Meier bisa aja asli, tapi dia agak lebay gitu deh..

Comment me Readers..


3 komentar:

Entri Populer (last 7 days)

Twitter