HaritsはUFO 恋人

Selasa, 24 Agustus 2010

Foto Alien-Again?

Hai Readers.. Barusan blogwalking dan nemuin foto ini! Mungkin beberapa uda ada yang pernah liat foto ini sih, tapi ya gapapa..

Nih fotonya Readers:


Waah.. Apaan tuh? Liat fotonya baik-baik deh Readers, pasti bakal ngeliat sesosok.. Alien?

Keterangan di foto itu kaya gini:

Foto ini diambil di awal 1930 oleh kakekku yang tinggal di alaska waktu itu. Dia ngeliat makhluk ini waktu dia lagi berkendara ke danau, dia terus ngejar makhluk itu sampe cukup deket dan memotretnya. Butuh waktu 4 bulan buat ngurus foto ini (nyetak, etc) di alaska. Aku dapet foto ini dari kakekku minggu lalu, dia terus meninggal keesokan harinya.

Dan email ke pemilik blog sumber tu kaya gini:

Dear Sir,

The included picture was taken by my grandfather in the early 1930s. I scanned the image immediately after he gave it to me last week. I wish to remain anonymous since I don't want anything to do with any research or whatever on this.

I know it looks like an alien or a Bigfoot and I know my grandfather was telling me the truth about him taking this picture. That's why I think it should be in the right hands. You are the only one I'm sending this to, so please respect my privacy and don't contact me about this.

Thanks in advance,

Yours,

(Name withheld)

Hm.. Apakah sosok di foto ini beneran alien? Gimana kalo itu harits tuyul? Apapun itu yang jelas ada makhluk kecil lagi mejeng di pinggir jalan. 

Tunggu, foto ini dicetak 70 taun yang lalu, mungkinkah itu cuma permukaan foto yang terkelupas? No, dia bilang kakeknya motret makhluk ini, berarti itu bukan foto yang terkelupas. Bisa diambil kesimpulan kalo foto ini real. 

Tapi orang yang ngaplot foto ini pertama kali ga mau nyantumin namanya, padahal ada pemahaman kaya gini: ngaplot ga pake nama=hoax.

Andai kakeknya masih idup, kita bisa nanya keabsahan foto ini, sayangnya kakek dari pengaplot uda ga ada. Walopun gitu pria misterius ini bilang kalo kisah dari kakeknya itu asli.

Wah, kalo kaya gini berarti foto dan makhluk yang terfoto di foto itu asli dong?

Menurut Readers foto ini real kaga?

12 komentar:

  1. kakeknya sendiri tuh real apa kaga? itu yg mesti dipertanyakan dulu, bisa aja dia yg moto tapi pake nama kakekny

    BalasHapus
  2. Nah itu dia problemnya..g jlas bgian itu..
    :p
    Criin link asalnya dong..

    BalasHapus
  3. Kayaknya palsu, anonim=ngaco=ngasal=pengen terkenal=bohong :)

    BalasHapus
  4. kayanya sich palsu,kayanya.....hehehe

    BalasHapus
  5. wah pada setuju kalo palsu nih..
    :3
    ada yang dukung keaslian foto ini??

    BalasHapus
  6. yg menurut ane hoax itu adalah kok bisa kakeknya setelah ngambil foto itu langsung mokad dan dia nggak mencantumkan namanya :D

    BalasHapus
  7. eh2, kakeknya mati sehari stlh ngasih foto lo.. bkn sehari stlh moto..
    :3
    wah, pda dkung kalo ini hoax deh..

    BalasHapus
  8. betul, gw dukung banget, lagian emang ada orang normal yg mw nguber alien sampe segitu niatnya dan cuma dapet 1 poto? kalo gw sih pasti udah guling-guling melarikan diri sejauh2ny dari tuh alien

    BalasHapus
  9. Iy jg ya?jnggal ni kasusnya..
    :3
    Hoax2..

    BalasHapus
  10. bohongan ah... hoax kali tuh... jls bgt gitu kok

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter