HaritsはUFO 恋人

Selasa, 31 Agustus 2010

Phuo Quoc-Vietnam UFO Crash

Hai Readers.. Kali bahas UFO yang jatuh di vietnam pada mei 2008 lalu yuk.. Belom pada tau kan? Kalo ternyata uda pada tau berarti eke yang kuper..

Penasaran? Gini-gini..

Jadi pada mei 2008 ada objek yang dicurigai sebagai UFO jatuh di deket pulau phuo quoc, vietnam. Rusia bilang kalo itu adalah pesawat amerika (SR-91 Aurora) yang ditembak jatuh di udara. Kamboja bilang kalo itu objek ga dikenal yang meledak di udara, tapi ga lama setelah itu mereka menarik pernyataan itu. Ya pokoknya simpang siur gitu deh..

Nah, waktu tentara dari vietnam, kamboja dan thailand ngelakuin pencarian, mereka nemuin lempengan-lempeng metal yang ga bisa dikategoriin sebagai pesawat apapun. Media di vietnam kontan langsung mempublikasikan foto dan video dari "UFO" ini. Intip dulu deh Readers..


Kalo Readers jeli ngeliat foto itu, bakal keliatan simbol-simbol aneh di permukaannya..

Terang aja penemuan metal ini bikin heboh, soalnya bisa aja pecahan metal ini adalah bagian dari sebuah UFO.

Menurut keterangan dari sumber resmi vietnam, sebuah UFO telah meledak sekitar pukul 10 pagi pada 27 mei 2008, di utara pulau phou quoc. Kolonel Ngunyen Van Qui, pemimpin operasi sekaligus sumber berita ini, menyatakan ga ada korban jiwa maupun materi pada insiden itu, dia juga bilang kalo yang jatuh itu bukan sebuah pesawat.

UFO yang jatuh ini, pertama keliatan di langit kamboja, saksi mata bilang kalo mereka ngeliat api di langit dan ga lama setelah itu objek aneh itu meledak di ketinggian 8km dan jatuh di pulau phuo quoc. Penduduk pulau langsung ngerubungin TKP dan ngamanin pecahan metal itu, mereka terkejut soalnya ada simbol aneh yang dipahat/dicap di permukaan metal itu.

Pecahan- pecahan itu segera diamankan oleh militer, total ada 14 pecahan metal yang berhasil dikumpulin dan rata-rata memiliki panjang 60 sampe 100 senti dan langsung diangkut ke markas militer di distrik phuo quoc 20 menit setelah objek itu jatuh. Cepet ya?

Walopun bisa aja objek itu ga ada kaitannya sama UFO atau alien, tapi simbol-simbol itu berkata lain. Konon, UFO yang jatuh di roswell pada 1947 dan  UFO yang jatuh di Kecksburg, Pennsylvania pada 1960an juga punya simbol aneh di permukaannya.




















Well, entah aku yang kuper ato memang berita ini ga sampe di indonesia sih? Tapi kasus kali ini cukup luar biasa, soalnya sampe ada foto dan video dari pecahan UFO itu. Kalo jatuh di amerika sono boro-boro difoto. Paling mereka bilang kalo itu balon udara.

Nih foto-fotonya Readers:



 


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLJVclebBtLXD5CV0bRmLk8uH-S6ou3kfjeaGe6CPsCResvAMmf3Zy2abVdod29tvIG1QKCaUfUSOdniWllzmdLe2xbtUd5F_OLH6Nnq2m4RLkbSfYikvTqyOU-Qr90o70RFPc_GJBrts/s400/UFP+01+(Reuters).jpg

 

Ga mirip sama pesawat deh pecahan metalnya..

Nah ini link videonya:


Tapi ada 1 yang mengganjal deh.. Mana pilotnya?? Di sumber ga ada..

Hehe.. Menurut Readers gimana?

13 komentar:

  1. saya pernah liat video dan saya yakin itu UFO...
    klo pilotnya lg nulis artikel ini hehehehe piiiis bro....

    BalasHapus
  2. percaya gak percaya nih....
    tapi memang sulit dipercaya kalo ufo emang ada

    BalasHapus
  3. Emang harus nunggu salaman dulu sama aliennya baru percaya?

    BalasHapus
  4. wahhh,,saya yakin to ufo gan, pasalnya saya dapet lempengan aneh juga drmh,warnanya kuning ,(lempeng jagung) hehehehehehe,, peace gan,,,,antara percaya n engk j to......

    BalasHapus
  5. UFO itu kemungkinan besar ada, pukul 8.30 WIB tgl 12 desember 2010 saat bulan dilingkari pelangi saya & beberapa teman melihat bentuk UFO dalam lingkaran tersebut walau samar-samar, bahkan istri saya sendiri jelas melihat bentuk seperti GONG berwarna keputih-putihan

    BalasHapus
  6. @wawan:ada fotonya ga?critain lgi dong yg lbh lngkap..
    :3

    BalasHapus
  7. kabarnya pas perang Vietnam UFO pernah melintasi sebuah markas AS...

    BalasHapus
  8. foto nomer 6 (terakhir) koq kaya kokpit heli jenis OH-6/MD500 bikinan AS...

    BalasHapus
  9. kalo menurut gw tu kliatan seperti papan iklan yg udah di buang

    BalasHapus
  10. ufo adalah pesawat buatan amerika , dan yang di maksud alien itu adalah jin atau setan , mereka adalah orang2 yang membentuk organisasi aneh , yang menyembah setan atau di sebut iluminati , yang bertujuan untuk membentuk new world order dan menguasai dunia , mungkin tujuan utamanya membangkitkan dajjal karna mereka bekerja sama dengan setan ! banyak yg cerita tentang ufo yg jatuh tetapi tidak ada pilotnya bukan karna mereka setan/jin jahat,

    percaya ga percaya \(-_-)/ silahkan search di google

    BalasHapus
  11. itu paling bekas logam2 dr satelit yg jatuh masuk ke atmosfer bumi.

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter