HaritsはUFO 恋人

Jumat, 27 Agustus 2010

Czernica-Roswellnya NAZI

Hai Readers.. Pasti uda pada sering banget kan baca postingan tentang insiden UFO di roswell? Aku aja uda berkali-kali baca di berbagai blog dan aku uda bosen banget sama artikel berbau roswell itu. Kalo bosen bisa ngasilin duit mungkin sekarang eke uda naik haji 3 kali.

Tapi sante, sekarang harits mau bahas tentang insiden UFOjatuh yang lain, bukan di roswell tapi insiden UFO di Czernica.

 Kejadiannya sendiri di musim panas 1937 di teritori jerman (sekarang teritorinya polandia), niarpun sekarang uda ga jerman lagi daerah itu tapi karena yang ada kaitan ma UFO ini adalah jerman makanya eke kasih judul postingan ini roswellnya 'NAZI', enjoy ye..

Waktu itu konon sebuah UFo berwarna-warni dan berbentuk globe jatuh di tanah milik orangtua Eva Braun (Eva Braun ini dimasa depan bakal jadi nyonya hitler). Saat itu kota hirschberg( sekarang jolenia gora) lagi ada pasukan SS.

UFO itu terus dibawa ke markas SS di hiirschberg dan dijaga dengan ketat. Menurut sumber UFO itu berdiameter 7,6 meter dan memiliki tinggi 3,8 meter. UFO ini terdiri dari sebuah "kubah" besar di atasnya yang dikelilingi semacem pager dan kubah ceper yang datar dibagian bawahnya. 6 kubah oval juga ada dibagian bawahnya.


Dibagian dalamnya terdiri dari 3 kursi, panel-panel didalem kubah dan ada 3 alien yang ditemukan: satu udah mati dan dua lainnya masih hidup. Salah satunya mati tak lama setelah kecelakaan, dan satunya lagi masih idup tapi mati 1,5 bulan kemudian di tahanan. Para alien itu kecil kerdil, tingginya sekitar 0,9-1.0m, dengan kepala besar berbentuk buah pir dan buluan, tangannya panjang dengan 4 jari, kulitnya gelap keabu-abuan dan bermata sipit.
Sebenernya UFO ini mau diangkut ke tempat lain, tapi ga jadi gara-gara takut UFO ini meledak dalam perjalanan. Jadi, sebuah laboratorium penelitian pun dibangun di dekatnya. Dari Hirschberg, UFO itu dipindahin situs bawah tanah, yaitu "Der Riese". Sebuah kompleks Nazi di deket gunung itu Sowie Góry (sekarang di barat daya Polandia),tempat itu juga dipake buat menggali bijih uranium. 


Kompleks ini punya jaringan bawah tanah yang luas yang dihubungkan dengan terowongan, Alien yang masi idup juga dipindah kesini. Alien itu memberi Jerman beberapa jenis informasi dan minta dokter Nazi untuk nyembuhin dia, tapi dokter jerman ga bisa soalnya struktru tubuhnya beda sma manusia, alien itu akhirnya mati gara-gara penyakit yang ga diketahui.
Menurut alien itu, asal dari UFO ini adalah sistem bintang ganda RA seperti 78 mu-1, Cygni, 73,1 tahun cahaya dari bumi. Konon, jerman juga bikin basis di bawah tanah daerah kutub dari Wilayah Utara Pulau Baffin, Kanada.. Tapi tidak adanya data teknis substansial dari alien buat para ilmuwan Nazi ngebikin mereka cuma berhasil dapet sedikit data.

 cygni
 
Adolph Hitler dan beberapa tokoh lain Nazi atas termasuk Werner Von Braun dan Marsekal Hermann Goring ikut memeriksa UFO dan alien dan berkonsultasi dengan para ilmuwan Nazi dalam upaya untuk menggunakan objek itu sebagai senjata rahasia super. Di antara ilmuwan yang terlibat dalam menyelidiki UFO itu ada Max Von Laue, Otto Hahn (penemu fusi nuklir) dan Werner Heisenberg. Untungnya (dan sayangnya buat Nazi) teknologi asing sangat canggih dan sulit dimengerti. Tapi ga bisa dipungkiri UFO ini yang jadi inspirasi ilmuwan NAZI buat bikin hanebu.

 hanebu

Mungkin UFO yang jatuh dan teknologi alien ini jadi inspirasi buat Hitler  untuk memulai Perang Dunia II, Mungkin teknologi ini pingin dipake buat ngembangin senjata rahasi NAZI untuk perang dunia II. Untung ga jadi ye.. Kalo jadi mungkin kita sekarang jadi komunis. Karena pasukan Soviet makin mendekat, maka fasilitas ini deledakin sama tentara jerman sendiri. UFO dan alien juga akhirnya dicuekin gitu aja di bawah tanah dan pintunya ditutup sama batu gede. 

Menurut teori UFO itu myngkin aja masi disana tanpa sepengetahuan Pemerintah Polandia. UFO juga masih mungkin ngeluarin radiasi, tapi gara-gara ada tambang uranium yang notabenenya juga ngeluarin radiasi jadinya keberadaan UFO ini masi ga kedeteksi deh sampe sekarang..

Waw, yang ini uda berhasil terkuak kebenarannya tinggal roswell ni yang masi ga jelas..

Omong-omong soal roswell,  Werner Von Braun dilaporin ada di roswell waktu insiden roswell terjadi! Ada apa ya kir-kira? Besok deh aku bahas.. Wkwkwk..

Komen-komen..


dari banyak banget sumber

2 komentar:

  1. sep, pertamax

    gile tuh hanebu kueren banget, mw donk pesen satu, dikirim ke rumah saya ya

    BalasHapus
  2. Der Riese kan map zombie di Call of Duty:World At War?

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter