HaritsはUFO 恋人

Senin, 28 Juni 2010

Insiden Westall UFO 1966


Hai Readers, akhirnya ngepost juga.. Maklum nonton bola mulu, jadinya jarang ngepost. Hehe..

Kali ini eke mau coba bahas tentang insiden westall UFO, gini-gini..

Pada taun 1966, tepatnya pada 6 april, terjadi penampakan masal UFO yang menghebohkan di westall high school, clayton south, melbourn, australia.. Ehem, omong-omong sekarang namanya uda bukan westall high school lagi, tapi westall secondary college.  

Lebih dari 200 murid dan guru menjadi saksi atas peristiwa ini, banyak amat yah?? Iya soalnya tu UFO ga kira-kira sih munculnya, masa siang bolong uda keluar? Terang aja banyak saksi. Kalo mau ga keliatan kan harusnya pas malem ato gimana gitu..

Pada jam 11 siang, banyak murid ngeliat objek berbentuk oval, mendarat di sebuah lapangan dekat sekolah mereka, objek itu pertama terlihat mendarat selama beberapa saat lalu melayang, waktu objek ini melayang terlihat cahaya keluar dari bawah piringannya. 20 menit kemudian, objek aneh itu terbang dan meninggalkan bekas berbentuk cincin di rumput,apakah crop circle? Oia, bekas di rumputnya bukan bekas hangus kebakar, tapi lebih mirip kaya dikeringin gitu deh..

Beberapa melaporkan kalo sesaat setelah benda itu terbang, 5 pesawat mengikuti UFO itu.

Ada yang aneh nih, ngapain ya UFO itu mendarat siang-siang? Kebelet pipis kah? Ato mungkin insiden ini adalah satu-satunya penampakan pembuatan crop circle oleh alien?

Tapi kok kita jarang ngeliat fotonya? Padahal kan ada lebih dari 200 saksi.. Apa ga ada satupun yang punya kamera?

Shane Ryan, seorang peneliti dan dosen dari canberra university tertarik atas insiden ini dan mewawancarai 110 saksi selama 5 taun, anehnya, ga satupun dari 110 orang ini berasal dari kalangan militer. Dari sini Shane mencurigai kalo pihak militer uda ngemusnahin semua bukti yang ada.

Ni liat deh artikel korannya.. 

Dari para saksi, Shane mengetahui kalo UFO ini berwarna metalik, bersinar keunguan dan ga ngeluarin suara sedikitpun waktu terbang, bentuknya juga klasik banget, kaya piring gitu. Dari ciri-cirinya aja uda jelas kan? Ga mungkin ini bukan UFO..

Dia juga mendapatkan keterangan kalo setelah kejadian itu, pihak militer membakar bekas-bekas pendaratan UFO ini. Mereka juga menginstruksikan ke sekolah untuk melarang murid maupun staf berbicara mengenai penampakan ini.

Lebih dari 40 taun insiden ini terjadi, tapi ga satupun keterangan masuk akal maupun bukti foto yang di dapatkan.. Ga satupun? Think again, ada satu foto yang berhasil diambil perihal insiden ini!

Jeng-jeng! Liat deh Readers..

Foto ini adalah satu-satunya bukti foto tentang insiden westall UFO yang berhasil ditemukan, di foto ini terlihat objek berbentuk oval lagi terbang. Foto ini diambil 4 hari sebelum insiden westall terjadi dan diabadikan lewat kamera polaroid 

Sayang, aku ga nemuin siapa yang motret UFO ini.. Di sumbernya ga ada sih.. 

Apakah ini balon udara? No. Lebih dari 100 saksi bilang kalo itu jelas-jelas UFO, ga mungkin orang sebanyak itu salah mengidentifikasi? Helikopter? No. Benda itu bahkan ga ngeluarin suara sedikitpun. Satu-satunya yang mungkin ya cuma UFO..

Para skeptis punya pendapat lain, mereka bilang kalo objek ini pastilah pesawat rahasia pemerintah dan lagi di uji coba.



Yup, thats all Readers.. Sori ya kalo pendek!

5 komentar:

  1. aw keren bnageeeeeeeets XD moga ufo bnrn amin :D

    BalasHapus
  2. itu psti UFO, horas!

    ini harits lo!
    =p

    BalasHapus
  3. klo menurut q..
    ntu memang ufo..
    dy tw indo psti heboh klo nemuin ada ufo lewat gda suara besar pula tuh.. jadi ufo itu brpkir dy bisa jadi artis dehhh

    BalasHapus
  4. keren bro....ini UFO kayaknya....secara gw jg udah pernah liat.....hahaha..di atas langit halaman rumah gw malem malem...

    BalasHapus
  5. keren bro....ini UFO kayaknya....secara gw jg udah pernah liat.....hahaha..di atas langit halaman rumah gw malem malem.. (rich_sky_zone@yahoo.com)

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter