HaritsはUFO 恋人

Jumat, 19 Maret 2010

Foo Fighter

Yak,balik lagi ma Harits, mumpung perpus sepi ayo kita manfaatkan komputer dengan sebaik-baiknya.

Okeh..di post ini aku mau bahas tentang foo fighter. Foo Fighter itu apaan ya?ada yang tau ga Readers?Kalo ga tau aku kasih tau ya..

Foo fighter tu pertama digunain sama pilot pesawat tempur pas perang dunia 2 untuk gambarin objek terbang misterius yang sering ngikutin formasi pesawat mereka. Objek terbang itu kadang berbentuk bola cahaya dan kadang berbentuk disc metalik. Kadang kemunculannya bikin mesin pesawat mati tanpa sebab. Ga tertutup kemungkinan kalo yang disebut foo fighter itu UFO loh Readers.

Mulenya gini,pas november 1944 ada pesawat amerika terbang di langit jerman, tau-tau ada objek misterius ngikutin, katanya yang ngikutin adalah objek berbentuk bulat yang bersinar, kadang sinarnya merah,biru atau oranye. Mulanya pihak amerika ngira kalo itu pesawat mata-mata jerman dan sempet dinamai 415th night fighter squadron oleh amerika.

Pendapat itu ga tahan lama, karena pihak jerman, jepang dan negara lain juga melaporkan penampakan yang sama. Nah loh, kalo gitu foo fighter apaan dong? Apakah Tuhan penasaran dan mengirim malaikat untuk meliput perang?(total ga mungkin)


"Foo Fighter"

Heboh foo fighter sebenarnya mulai dimulai pada perang dunia 1 jadi pada 14 oktober 1943, skuadron pengebom B-17 dari jerman juga mengalami fenomena aneh ini.

Meskipun fenomena ini kerap terjadi tapi foto-fotonya dikit banget Readers, kalopun ada suka ga jelas bentuknya,cuma keliatan kaya bola putih yang bercahaya, ya bisa dimaklumi sih soalnya jaman jebot kaya gitu kamera masih item putih.

Jadi sebenarnya foo fighter itu apa?berikut penjelasan-penjelasannya atau lebih tepat teori-teorinya:
  1. Bola Petir
  2. Anomali Atmosfer
  3. Ilusi Optik
  4. Senjata rahasia Nazi
  5. UFO

"what the?"

Senjata rahasia NAZI? Ya masih mungkin sih, ada teori dari penulis yang namanya Renato Vesco (1924-1999), dia bilang foo fighter mungkin sebuah jet NAZI dengan nama feurball. Jet ini berbentuk kura-kura dan memiliki tabung klystron yang kalo disatuin ma bahan bakar jet bakal bikin feurball bersinar. Menurut dia guna dari feurball ini untuk menginterupsi mesin-mesin pesawat pihak sekutu karena kandungan elektrosatiknya. Tapi teori ini banyak diragukan karena pihak NAZI sendiri tidak memberi keterangan.

Tapi kalo menurut aku sih, foo fighter itu UFO, aku berani bilang gitu soalnya ciri-ciri foo fighter tu mirip banget ma deskripsi UFO (para ufolog juga sering bilang gitu). Walopun bisa juga ilusi optik atau pantulan sinar matahari atau lampu di kamera, aku bukan fotografer jadi mungkin aku salah. Kalo bola petir aku agak ragu, secara namanya bola petir,kalo petir pasti pesawatnya kesamber ato minimal keserempet petir kan?

Nah itu tadi ulasan singkat tentang Foo Fighter, maaf kalo pendek dan agak meragukan analisisnya ya Readers..maklum masih belajar..

1 komentar:

  1. anu, bisa gak posting tentang macam-macam kegiatan alien di bumi? kalo bisa sekalian pic nya.

    baca dong blog punyaku. blog punyaku theme-nya bebas loh
    baca ya, plis
    nanti kukasih Rp 100.000 loh (uangnya gambar doang)
    ini namanya: AlvandoFunny, cari di google dulu yah.

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter