HaritsはUFO 恋人

Rabu, 24 Maret 2010

Alien Hybrid

Tanpa basa-basi mari kita bahas tentang salah satu jenis alien yaitu Alien Hybrid.

Nah Readers,dari namanya aja kita tau kalo kurang lebih alien hybrid adalah alien campuran, konon mereka adalah alien hasil persilangan antara ras-ras alien lain, bahkan manusia! Penasaran kan Readers?

Lets begin the analysis..


Sesuai namanya, alien jenis ini merupakan hasil persilangan dengan ras alien lain. Ini jenis:
  1. Human/Grey Hybrid
  2. Reptilian/Grey Hybrid
  3. Human/Reptilian Hybrid
  4. Orange
Human/Grey Hybrid

Alien hybris tipe ini adalah persilangan dari ras manusia dan alien grey,
Tinggi mereka 6 sampai 7 kaki warna, kulit putih pucat / abu-abu. Kepala sedikit lebih besar dan bundar dari biasanya. Tangan, kaki dan badan kurus. Mata lebih besar daripada manusia, dalam berbagai warna mata manusia. Metode komunikasi telepati. Kapasitas intelektual mereka jauh di atas standar manusia.

Hasil pembiakan selektif antara Grey dan manusia. Alien Greys menghapus ovum dan sperma dari manusia dan menggabungkan Grey DNA dengan DNA dari sampel manusia ini untuk menciptakan hibrid.

Alasan mengapa Hybrids diciptakan oleh Greys bervariasi di antara para peneliti: untuk menciptakan sebuah 'superior race' dengan aspek terbaik Grey dan manusia, untuk menyelamatkan Greys dari pemusnahan akibat penggunaan berlebihan kloning, atau untuk menyelamatkan kita oleh
spesies manusia karena masyarakat kita berada pada jalan menuju kehancuran diri.


Reptilian/Grey Hybrid/Grails



Tinggi 4 untuk 5 kaki. Mereka memilikifisik dasar yang sama dengan alien greys dan biasanya terlihat mengenakan one piece suite yang sama dengan warna kulit mereka. Mereka memiliki tengkorak yang besar, kulit coklat kehijauan, besar mata berbentuk almond yang berwarna emas dengan gelap, hijau metalik celah vertikal murid. Mereka memiliki torso kurus, lengan dan kaki.

Mereka telah terlihat memiliki cakar pendek dan dalam beberapa kasus, atau tidak ada cakar sama sekali. Kaki mereka biasanya tertutup oleh bahan suite mereka, tetapi beberapa saksi menggambarkan kaki mereka sebagai pendek dan gemuk, tanpa jari kaki.


Aku ga tau kenapa mereka diciptain soalnya ga ada info di web, kalo ada yang tau kasih tau ta Resders..

Human/Reptilian Hybrid



Sering digambarkan dengan bersisik,mereka memiliki kemampuan 'menyamar' atau 'shapeshifter'. Satu laporan dugaan bahwa alien jenis ini dapat memanipulasi lensa mata mereka' untuk menyembunyikan "celah iris '". Alien jenis ini dapat muncul dengan wujud manusia, tetapi pada saat yang sama mempertahankan organ internal reptil. Mereka memiliki lima atau empat dan alat kelamin eksternal.

Alien jenis ini konon diciptakan untuk mengontrol bumi secara global dengan mengubah diri menjadi tokoh penting, beberapa pimpinan dunia dikabarkan sebagai alien jenis ini yang menyamar(detilnya di post berikutnya ya Readers..)

Menurut beberapa sumber mereka memiliki fasilitas bawah tanah di Dulce, New Mexico; Dougway, Utah; Groom Lake, Nevada; Deep Springs, California; and Fort Lewis, Washington dan lain-lain.

Orange

Seperti manusia dengan pengecualian yang tinggi dan memiliki rambut kuning, merah atau oranye. Mereka juga dikatakan memiliki organ reproduksi seperti manusia.

Pada 1911, penambang menggali lapisan guano(eek kelelawar) di gua yang terletak sekitar 22 mil barat daya Lovelock, Nevada, ketika mereka menemukan mumi alien yang tetap berdiri dan memiliki tinggi 6 1/2 meter. Mumi alien ini masih memiliki rambut merahnya. Legenda kuno dari Indian Paiute lokal menggambarkan ras raksasa berambut merah telah menjadi musuh dari banyak suku-suku Indian di wilayah itu . Suku Indian menyebutnya Si-te-cahs.

Ati-ati ya Readers..sapa tau alien-alien hybrid udah ada di sekitar anda,hehe..

SUMBER:http://aliens.monstrous.com

3 komentar:

Entri Populer (last 7 days)

Twitter