HaritsはUFO 恋人

Kamis, 27 Mei 2010

Hessdalen Light-UFO?

Hai Readers.. Ada yang pernah denger tentang hessdalen light?? Huh? Belum? Oke deh aku jelasin.. Gini-gini..

Hessdalen light atau cahaya hessdalen adalah fenomena cahaya yang unik dan kerap terjadi di lembah hessdalen, norwegia..

Disini nih..



Kya gini gambarnya..



Hoho.. dah kebayang kan sekarang?? The question is.. whats this thing exactly?? (bener ga grammarku?)

Karena aku suka UFO dengan enteng aku bakal bilang kalo ini UFO.. Tapi menurut ilmuwan itu cuma proses pembakaran tidak sempurna dalam udara yang melibatkan awan debu dari lembah yang berisi skandium. Apaan maksudnya? Hanya Tuhan yang tau..

Secara garis besar, fenomena ini terbagi menjadi 3 kategori:

First..

Cahaya putih, atau biru-putih. Biasanya terlihat tinggi langit, dekat ke pegunungan atau bahkan lebih tinggi lagi dan kalo mau ngeliat kudu ngedongak. sayangnya fenomena ini terjadi bentar banget, cuma beberapa detik. Gambar di bawah diambil dengan waktu bukaan(exposure) yang lama, dan dipotret pake tripod..



Second..

Sebuah cahaya kuning, dengan cahaya merah di atas. Lampu merah ini dapat berkedip. Gambar di bawah diambil dengan waktu bukaan (exposure) yang lama. Kamera juga di tripod.



Familiar dengan gambar diatas? Kalo iya berarti keren, soalnya gambarnya sama kaya yang diatas banget..

Last..

Sebuah cahaya kuning atau putih. Ini adalah deskripsi yang paling umum dari Fenomena Hessdalen. cahaya ini dapat terlihat selama lebih dari satu jam. Dapat bergerak perlahan-lahan di dalam lembah, kadang-kadang berhenti selama beberapa menit, mulai bergerak lagi. Bentuknya bulat seperti bola. Kadang-kadang ada bentuk-bentuk lainnya.








Bonus..

Objek item dengan cahaya bling-bling.. Ini yang paling langka dan saking langkanya ga dikategoriin dalam kategori hessdalen light..

Check!

This!

Out!



Ga jelas? Kalo terang sih harusnya keliatan kaya gini..



Apakah objek ini sebenernya? UFO? Pesawat? Ato emang kaya penjelasan ilmuwan di atas? Auk ah gelap banget.. Menurutku sih UFO gitu..

Oke, itu dia yang bisa aku tampilin di post kali ini Readers.. Comment dong.. Blog ini sepi komen niih..

5 komentar:

  1. gak papa gak dikomenin, kan dah banyak yang baca..

    BalasHapus
  2. iya sih..
    =p
    tpi rasanya gmn gitu..

    BalasHapus
  3. asin" pait ya rasanya?

    BalasHapus
  4. nih gw coment...sekian dah terima kasih...huhuhuh

    BalasHapus
  5. comment dagh..kasian bgt neh kucing kurus mandi di papan ga ad yg nge coment...hahahaha...nice brother..muach..

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter