HaritsはUFO 恋人

Senin, 24 Mei 2010

Alien (kadang) Baik Loh..

Hai Readers.. Aku lagi browsing dan nemuin artikel yang ciamik.. Gini-gini..

Ada seorang wanita dari brazil yang mengaku telah diculik alien, bukan alien abduction biasa nih, soalnya dia ngaku kalo leukimianya disembuhin oleh alien itu..



Greta Brandt, 34, bilang kalo bahkan dokter udah angkat tangan atas leukimianya.

"Dokter sendiri mengatakan tidak ada yang bisa mereka lakukan untukku."

"Tetapi orang-orang asing tahu persis apa yang harus dilakukan Mereka menggunakan segala macam lampu aneh dan instrumen untuk menyembuhkan leukimia saya.."

Dr Frans Wenderoth, dokter kandungan wanita itu, menegaskan bahwa ia menderita leukemia. Tapi dia juga menegaskan bahwa dia tidak memiliki kanker lagi. Dokter itu menolak untuk percaya cerita penculikan alien-nya.

Mrs Brandt bilang kalo ada empat orang asing di dalem UFO. Dia bilang mereka melakukan prosedur medis di tubuhnya sebelum membiarkan dia meninggalkan kapal. Dia mengklaim bahwa alien tidak menyakitinya dengan cara apapun.

"Saya menemukan bahwa saya sedang hamil dan menderita leukemia pada hari yang sama pada Desember," kata Mrs Brandt.

"Bahkan, saya baru saja memutuskan untuk mengambil hidup saya sendiri ketika dua orang dengan hidung dan telinga panjang mendekatiku saat saya masuk ke mobil saya."

"Ketika saya berbalik ke arah mereka, mereka menatapku dengan tajam dengan mata hitam dan memberi isyarat untuk mengikutinya."



"Aku ingin menolak tapi tak bisa. Mereka seolah memiliki kekuatan aneh atas diriku bahwa aku tidak bisa menolak."

Menurut harian lokal, Brandt mengikuti orang itu ke sebuah lahan kosong, tidak jauh dari rumahnya. Dia kemudian dibawa ke sebuah piring terbang, yang memiliki cahaya biru berdenyut. Dia mengatakan kapal itu seukuran bus sekolah.

Ketika dia berada di dalam pesawat ruang angkasa mereka membawanya ke dalam sebuah ruangan bundar yang gelap. Di ruang dia ditempatkan di atas meja berlapis dan kemudian dia diikat di atas meja.

"Salah satu dari mereka mengeluarkan instrumen besar dan mengarahkan cahaya dari langit-langit dan mengarahkannya pada wajah saya."

"Saya tidak merasa sakit tapi orang-orang itu begitu menakutkan, lalu aku pingsan."

Ketika Mrs Brandt bangun ia udah duduk di halaman belakangnya sendiri! Lima jam berlalu. Dan satu-satunya bukti bahwa alien telah menculiknya adalah tanda jarum yang sangat kecil di pelipis kanan-nya.

"Siapa pun atau apa pun yang orang-orang itu saya ingin berterima kasih kepada mereka dengan sepenuh hati," kata Mrs Brandt.

Hehe.. Alien itu ada yang baik ya.. Dan kalo aku liat ciri-ciri aliennya kok kaya ini ya..



Tapi bagaimanapun motifnya alien itu ga jelas deh, gimana mereka tau kalo Mrs. Brandt itu leukimia? Apakah Mrs. Brandt itu subjek penelitian dan alien itu ga mau subjeknya tewas? Ato mungkin lagi ada program alien masuk desa?

Well, ga jelas banget emang motifnya, satu-satunya yang bisa dibuktiin cuma kenyataan kalo alien itu kadang baik walopun motifnya sendiri masih kabur (kabur kemana?). Kadang lo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer (last 7 days)

Twitter