HaritsはUFO 恋人

Kamis, 29 April 2010

Kisah Alien Abduction-Antonio Vilas Boas

Hai Readers.. Aku abis browsing dan nemu artikel tentang alien abduction yang asik lo.. Enjoy..

Kejadian ini terjadi pada taun 1957 tanggal 16 oktober, waktu itu Antonio yang berumur 23 taun lagi ngolah sawahnya yang ada di sao franciso de sales, eh, di brazil ga ada sawah ya? Ngolah ladangnya berarti..

Dia lagi liat langit dan ngeliat bintang yang berwarna merah.. Tiba-tiba bintang itu ngedeketin Antonio, dari deket baru deh keliatan kalo benda itu sebenernya UFO! Bentuknya kaya telur dan warnanya merah, Antonio kaget dan melarikan diri.. Tapi UFO itu mendarat di ladangnya.. Menurut Antoni, UFO itu ngeluarin 3 kaki waktu mendarat..

Antonio yang lari naek traktor terus tancep gas dan kabur, terus dia kejar-kejaran sama UFO itu.. Ga Dong.. Tiba-tiba traktornya mati, waktu dia lagi lari, tiba-tiba keluar 3 makhluk dari UFO itu, mereka pake baju abu-abu dan pake helm. Mata mereka kecil berwarna biru dan tingginya sekitar 1,5 meter.

Mereka lalu menculik Antoni..



Di dalem UFO itu Antonio ditelanjangi dan dilumuri semacem gel di seluruh tubuhnya, terus mereka ngambil darahnya lewat dagu.. Setelah proses itu dia ditinggal di dalem ruang bundar, ruang itu terus dikasih gas dan ngebuat Antonio merasa lemas banget.



Ga lama kemudian masuk seorang wanita, anehnya wanita ini memiliki mata berwarna biru seperti kucing, rambut di ketiak dan kemaluannya bewarna merah terang tapi rambutnya sendiri berwarna pirang, hmm.. Berarti di planet asal si alien style kaya gitu lagi mode..

Menurut Antonio, dia seperti kehipnotis dan ngebiarin alien wanita ini memagut dagunya.. Ada yang ga tau artinya memagut? Buntut-buntutnya mereka gituan deh.. Aduh.. Malu nulisnya..



Setelah selesai gituan, alien wanita senyum ke Antonio dan mengelus perutnya lalu terjadi semacem kontak telepati, Antonio paham kalo artinya berarti si alien wanita ini mau ngebesarin anak mereka di angkasa dan alien itu lega tugasnya udah selesai.. Antoni marah karena merasa dimanfaatkan..



Terus Antonio dikasih bajunya balik dan diajak keliling UFO mereka, dalam tur singkat itu Antonio mencoba untuk mengambil semacem alien equipment berbentuk jam, sayangnya dia ketuaan, eh ketauan dan ga dibolehin.

Begitu dia diturunin, dia baru sadar kalo dia ilang selama 4 jam.

Beberapa tempo kemudian, dokter Fontes mendeteksi gejala radiasi yang besar pada Antonio, radiasi ini ngebikin Antonio sakit. Gejala-gejala Boas adalah "rasa sakit di seluruh tubuh, nauseas, sakit kepala, kehilangan nafsu makan, luka memar pada kulit muncul selama berbulan-bulan. Ada tanda kemerahan yang kecil, lebih keras daripada kulit, menonjol, dan menyakitkan bila disentuh.Lubang di tanda itu mengeluarkan nanah kekuningan. Kulit yang mengelilingi luka juga berubah keunguan."



Antonio Villas Boas terus jadi pengacara, menikah dan punya empat anak. Dia meninggal pada taun 1992, kerennya Antonio ga butuh hipnotis buat mengingat pengalamannya. Apakah alien itu lupa menghapus ingatan Antonio? Apa mereka sengaja ngelakuin itu?

Sampai Antonio mati, ga ada kontak lagi, apa alien itu selingkuh dan ngelupain Antonio? Ga ada yang tau.. Kita tunggu aja anak dari Antonio dan alien itu dateng suatu saat nanti..

Commentnta ya Readers..

8 komentar:

  1. tomcat berkata...jyiaah....

    wah kalau cewek berambut pirang ada rambut di keti-nya terus rambut kemaluannya berwarna merah terang...itu mah bule aseli...wkwkwkwk..serius, bro
    kalau ada radiasi pada tubuh si antonio seharusnya dia mandul dong kok bisa punya empat anak ya...jangan2 istri-nya yang manusia juga selingkuh ma si alien ( suaminya si alien, mungkin di planet-nya si alien swinger mah udah biasa he he he )

    BalasHapus
  2. Waah..tomcat brpngalaman nih..
    (='3'=)
    Hayo..
    Kalo dr artikel itu kyanya cm tbh bgian luar anton doang dh kna radiasi..

    BalasHapus
  3. memagut tu apaan?
    wah, ak kira bentuk alien serem semua..
    ternyata ada yg ky' manusia toh.

    BalasHapus
  4. Memagut itu ciuman..
    (=^3^=)v
    Ada dong yg ky orang..

    BalasHapus
  5. wah..ceritanya cukup mengharukan bro. apalagi soal kisah cinta dua makhluk dari dua dunia(maksudnya bukan yang horor). benar2 terharu. tapi mantap abis jadi nambah penasaran ama nie cerita. benar kaga ya?


    PEACE!!!!!! :D

    BalasHapus
  6. Peace jg abz..
    (='3'=)v
    Ni crita bnrn lo..

    BalasHapus
  7. masa beneran sih kak? berarti da 1 cerita ini, bukti kalo alien beneran ada :D ahha

    BalasHapus
  8. Ah kenapa ngak gw aja yang diperkosa oleh alien itu ya klo gw yg diculik gw pasti bunuh alien itu dan ngancurin pesawatnya (kan gw ninja) terus gw perkosa geh alien perempuannya dan AH AH NO NO AHH IHHHHH ampe 1000x orgasme trus gw biarin alien itu jdi istri gw dan ngebesarin anak kita setelah dah besar gw bunuh deh ibunya

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter