HaritsはUFO 恋人

Selasa, 20 April 2010

Christopher Colombus liat UFO?

Eh? Christopher Colombus ngeliat UFO? Yang bener? Boong kali lu Rits.. Ngibul..



Ga usa basa-basi ya Readers.. Di post ini aku mau bahas penampakan UFO sama Christopher Columbus, tau ga siapa Columbus? Aku anggep Readers pada tau deh, gini riwayatnya..



Menurut buku the life and voyages of Christopher Columbus. Waktu dia lagi di laut atlantik dan lagi jalan di dek santa maria, waktu itu tanggal 11 oktober 1492,sekitar jam 10 malem, dia ngeliat cahaya berbentuk globe yang berkilauan dari kejauhan, Columbus lalu ngebangunin awak kapalnya dan mereka nonton cahaya itu bareng-bareng sambil makan popcorn.. Konon cahaya itu hilang dan muncul berkali-kali selama 4 jam.


"ilustrasi"

Anehnya begitu cahaya yang diduga UFO itu hilang Columbus dan awaknya melihat daratan! Daratan itu ga lain adalah amerika, apakah UFO telah menuntun Columbus nemuin amerika? Ato cuma kebetulan aja? Kalo emang UFO itu nuntun Columbus ke amerika apa tujuannya? Auk deh, jangan tanya aku..

Buat yang mau videonya klik disini

Paling ga ini juga bukti kalo UFO udah ada dari jaman baeulah dulu.. Oia, help me dong Readers.. Lagi seret ni ilhamku, bantuin cari topik ya..

5 komentar:

  1. kak haritz, kalo misalnya si Colombus itu ngliat aliennya di sekitar Atlantik, terus di sekitar situ kan wilayah segitiga bermuda. Berarti teori segitiga bermuda yang alien itu beneran?

    BalasHapus
  2. hm.. bisa bener bisa engga yov, informasi simpang siur banget, kalah deh bunderan h.i..
    (='3'=)

    BalasHapus
  3. mungkin aja alien yg nuntun colombus ke amerika itu ada maksud dan tujuan tertentu, toh sekarang negara yg paling berkuasa dan makmur kan amerika itu sndiri..

    BalasHapus
  4. mungkin juga sih, tapi pilih kasih deh, msa diarahin ke amrik,ke indonesia kek..
    (='3'=)

    BalasHapus
  5. eh,gambar pertama gambar colombus kan??kok kayaknya dia lagi pose mason sih??

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter