HaritsはUFO 恋人

Minggu, 01 Juli 2012

Analisis - Apakah Mumifikasi di Mesir Adalah Adaptasi dari Hypersleep?

Malem Readers! Gimana kabar nih semuanya? Betewe ada yang ke Popcon Asia di JCC ga kemaren? Anjrit tu event serunya hiphiphura banget deh.. Bangga banget Indonesia udah maju Animasi & Komiknya.. 4 jempol dah..


Ah udah deh ngocehnya, sekarang mau ngeshare analisis dulu ya hasil dari nonton Ancient Allien tempo hari.


Okeh, semua pasti tau dong Mumifikasi, Mumifikasi tu pokoknya proses memumikan jenazah gitu, kalo di Mesir tu tujuannya buat ngeawetin si jenazah biar entar di alam barzah dewa Anubis bakal mengenali dia & ngebiarin dia ke surga. 




Nah berangkat dari dasar itu muncul teori yang bilang kalo sebenernya Mumifikasi itu adalah adaptasi dari Hypersleep. 


Hypersleep itu istilah buat 'tidur panjang' nya astronot di pesawat luar angkasa, dengan Hypersleep, kita bakal dibuat dalam kondisi tidur selama perjalanan di angkasa, jadi kalo misalnya kita mau ke sebuah planet yang jaraknya dari bumi jauh banget & butuh waktu 15 taun buat sampe kesana, kita bakal dibuat dalam kondisi tidur buatan di dalam sebuah kapsul untuk menghindari penuaan. Kalo kemaren Readers nonton Phrometheus pasti tau deh.




Nah, yang dimaksud adaptasi disini itu adalah, nenek moyang kita, dalam hal ini bangsa mesir kuno ngeliat Dewa mereka (Alien) yang datang ke bumi dalam kondisi Hypersleep di dalam kapsul di pesawat mereka, dimana mereka bangkit dari dalam kapsul & memakai pakaian luar angkasa mereka.


Bangsa mesir yang heran dengan kondisi "Dewa" mereka yang tetep awet muda & ga menua walopun mereka datang lagi setelah pergi untuk waktu yang lama mungkin aja mencoba untuk meniru teknik dari "Dewa" mereka, yaitu mengadaptasi Hypersleep Alien ini.




Oleh karena itu bangsa mesir menirunya dengan make perban sebagai pengganti pakaian luar angkasa & make sarkofagus sebagai pengganti kapsul Hypersleep, menunggu buat bangkit lagi kaya "Dewa" mereka.


Di perkembangannya mungkin mereka menyadari berbagai kekurangan dalam metode mereka, jadinya mereka mencoba mengembangkan mumifikasi mereka, misalnya mereka membalsem jenazah dulu sebelum di bebat perban, mengambil organ mereka terlebih dahulu & metode-metode lainnya..


Kira-kira gitu deh analisisnya, gimana-gimana? Ada yang setuju sama teori ini? 

17 komentar:

  1. Anonim numero uno1 Juli 2012 21.25

    baru nyadar nih kalo ternyata ini termasuk teknik adaptasi dari hypersleep

    nice post rits..

    BalasHapus
  2. wew teori berlandaskan teori

    emang alien benar-benar ada?
    perasaan sampai sekarang belom ada bukti autentik'y

    aji

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm.. klo gitu gni deh, elu percaya Tuhan ga? percaya kan? tapi ada bukti otentiknya ga? kaga ada kan? alien jg gitu.. kita bisanya percaya doang..

      Hapus
  3. Kalo mumifikasi kan buat orang yang ninggal aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sedangkan hypersleep buat orang hidup...

      Hapus
  4. Saya pernah melihat Alien..! Sumpah..! Alien itu punya Rambut kucel dan berwarna merah.. dan 1 kata yang saya inget.. Dia selalu bilang "opakcity....Opakcity..."

    BalasHapus
  5. Aduh ga dateng ke popcon asia... Sayang banget. *OOT*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sayang banget, padahal ada cherrybelle loh.. :3

      Hapus
  6. jd intinya dewa2 itu sebenernya alien ya? teori yg menarik.. tp coba mampir di illuminati card deh... kl beruntung bisa dpt analisa kl alien itu sebenernya rekayasa "mereka" untuk proyek rahasia. alien itu jin yg mereka datangkan dengan perantara loji-loji masonik... but nice blog, gw gak sengaja terdampar disini pas lagi surfing

    BalasHapus
  7. menurut ane nyambung juga teorinya gan.
    tapi sayang bukti kuatnya kurang mendukung gan :(
    soalnya ampe hari ini belum ada bukti "dewa mesir=alien".
    hebat lah agan ini bisa kepikiran teori itu,nice posting gan :)

    BalasHapus
  8. pertanyaannya :
    1. apa waktu zaman mesir, aliennya dateng pake acara hypersleep
    2. apa penduduk mesir berkesempatan liat pas si aliennya pada hypersleep?

    BalasHapus
  9. nice inpoh bossss.............

    BalasHapus
  10. Bangsa mesir meniru hypersleep... menyadari kelemahan mereka, terus ORAGAANNYA DIBUANG!!!? apanya yang hypersleep.. itu mah emg udah foreversleep... =.=

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan ntar dibalikin lg organnya, maknye ditaro di guci2 dulu.. :v

      Hapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter