HaritsはUFO 恋人

Selasa, 06 April 2010

Alien Narsis?

OH MY GOD.. OH MY GOD..

Ada alien narsis? Apakah alien mau menyaingi para facebooker Indonesia yang terkenal dengan kenarsisannya ato malah alien narsis itu yang jadi trendsetter??

Sebelum kita bingung bareng ayo kita liat dulu foto ini.



Gimana? Readers udah tau siapa pelaku narsisnya? Anak kecil? Bukan.. Liat lagi foto yang udah di zoom nih..



ADA YANG PAKE BAJU ASTRONOT DENGAN PEDENYA NAMPANG DI BELAKANG BOCAH.. OH MY GOD.. OH MY GOD..

Silakan baca dulu riwayat foto ini deh Readers..

Pada 23 mei 1964, Jim Templeton, pemadam kebakaran dari Carlisle, Inggris dan juga seorang fotografer ngajak istri dan anaknya yang berumur 5 tahun jalan ke rawa-rawa Burgh Marsh di Solway Firth, 8 mil dari Carlisle untuk foto-foto.

"... Semua binatang pada hari itu berada jauh di ujung lain dari rawa, semua bergerombol, seolah-olah mereka takut ..."
Jim Templeton


Mereka memarkir mobilnya di tepi jalan dan berjalan sejauh 300-400 yard menuju padang rumput, ketika mereka menemukan spot yang bagus, Jim memotret anaknya yang memakai gaun baru dan memegang bunga.

Beberapa hari kemudian Jim mengambil hasil fotonya, tukang cuci cetak bilang kalo seseorang yang lewat di belakang anaknya merusak foto terbaik anaknya yang sedang memegang bunga, tentu saja Jim kaget, soalnya waktu itu ga ada siapa-siapa di balakang putrinya. Pas diliat ada yang memakai pakaian astronot lagi pose dibelakang anaknya, diliat dari posisi orang itu, bisa disimpulin kalo orang itu tinggi banget atau lagi melayang di udara.

Waktu dilaporin ke kodak, kodaknya bilang kalo itu bukan salah cetak, nah loh..

Sejak saat itu fotonya terkenal dan disebut The Solway Firth photograph oleh orang-orang.

Campur Tangan Men In Black

Versi 1:

"Beberapa minggu kemudian Jim Templeton menerima dua tamu misterius Dia belum pernah mendengar tentang MIB: MIB hampir tidak dikenal di Britania. dua orang yang datang ke rumahnya naik mobil Jaguar besar dan mengenakan setelan gelap dan tampak normal. Hal aneh tentang mereka adalah perilaku mereka. Mereka hanya disebut satu sama lain dengan nomor dan menanyakan pertanyaan yang paling tidak biasa saat mereka berkendara ke rawa-rawa. Mereka ingin tahu secara rinci tentang cuaca pada hari foto diambil, aktivitas burung lokal dan hal aneh semacam itu. Kemudian mereka mencoba untuk membuatnya mengakui bahwa dia baru saja memotret orang biasa berjalan melewati. Jim menjawab dengan sopan, namun menolak gagasan mereka, di mana mereka menjadi marah dan bergegas ke mobil, mengemudi dan meninggalkan dia.

Versi 2:

"Tidak lama setelah fotonya muncul di koran-koran dua orang aneh dtopi bowler datang untuk mengunjungi Jim di stasiun pemadam kebakaran di mana ia bekerja. Ketika ia bertanya dari mana mereka berasal, orang-orang menolak untuk mengatakan, menjawab bahwa mereka berasal dari Her Majesty's Goverment dan tidak menunjukkan identitas. Mereka meminta Jim untuk menunjukkan kepada mereka di mana foto telah diambil.. Dia mengambil cuti kerja dan duduk belakang Jaguar mereka untuk pergi ke Burgh Marsh. Kemudian salah seorang pria bertanya, "Apakah ini di mana Anda melihat orang itu?" Jim menjawab, "Tidak, maaf, saya tidak melihat siapa-siapa" Orang-orang tiba-tiba mengucapkan terima kasih Jim dan masuk ke dalam mobil mereka, meninggalkan dia di rawa.. "

Film yang Jim kirimkan ke kodak kembali kepada Jim beberapa bulan kemudian dengan beberapa negatif hilang secara misterius, Jim percaya kalo ada rahasia di negatif itu dan disita oleh pemerintah.

Identitas Orang Berbaju Astronot
Apakah itu alien? kalo tanya ke aku, aku pasti jawab kalo itu alien, kenapa?
  1. Jim bilang kalo waktu motret dibelakang anaknya ga ada orang lain, tapi pas dicetak tiba-tiba ada. Apakah hantu? bukan, kalo hantu ga bakal pake baju astronot.
  2. Jim didatangi oknum misterius yang diduga sebagai MIB, untuk apa mereka mendatangi Jim? Kenapa tidak menunjukkan identitas? Pasti ada sesuatu yang rahasia dan bisa kita hubungkan sama alien.
  3. Ada alien yang mirip kaya gitu:




Hehe.. Mirip kan Readers? Kesimpulannya alien itu pengen eksis dan agak narsis (ngawur mode on)

Eh?foto ini hoax?karena basis pencarianku cuma di internet, aku sulit cari tahu mana hoax dan mana bukan, tapi menurut yang aku baca foto ini bukan hoax kok.

SUMBER:http://www.ufologie.net

8 komentar:

  1. Menurut saya, blog kamu orisinil. tidak kopi paste. gaya bahasanya juga orisinil.
    Ohya, kamu sudah taruh link enigma disini, jadi saya juga akan taruh di enigma. cek saja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang liat blog ane dong...plisss
      blog:
      myalvandodanmylive.blogspot.com/
      ya?

      Hapus
  2. ow... bro enigma jg udah maen2 kesini rupanya.. hehehe...

    lanjut mang...

    BalasHapus
  3. eheheh? kereeen hoho. aku mau lagi fotoo terus hoho jengjeng ada alieeen ck

    BalasHapus
  4. kyk power rangers y, tuh alien narsis tanggung, gak sekalian dia lepas helm trus tangannya piece

    BalasHapus
  5. Oh teman2ku..brusan ngcek komen dan trnyata ada yg komen..kwkwk..
    :3

    BalasHapus
  6. Oh teman2ku..brusan ngcek komen dan trnyata ada yg komen..kwkwk..
    :3

    BalasHapus
  7. Oh teman2ku..brusan ngcek komen dan trnyata ada yg komen..kwkwk..
    :3

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter