HaritsはUFO 恋人

Minggu, 04 November 2012

Quickread - USO di Pantai Miami?


Hai Readers! Apakabare? Betewe semalem liat Milan maen ga? 

Okeh langsung aja yak, namanya aja quickread, jadi harus pendek postingannya.

Jadi, beberapa saat yang lalu, ada seseorang yang tinggal di Miami yang motret sebuah objek anen di laut:

Miami Beach, Florida - 2-11-12: "Aku lagi di dapur waktu ngeliat sebuah objek bercahaya di atas laut, aku langsung mengambil kamera & mengambil fotonya. Objek itu ada selama 10 menit, dia terus ada di permukaan laut selama itu sebelum akirnya masuk ke laut. Aku tidak pernah melihat objek seperti itu sebelumnya. Betewe hari itu cerah jadi aku bisa mengambil fotonya dengan baik."



Kalo menurut 
Readers gimana? Benerkah objek itu adalah USO? Komen yak.. :D

1 komentar:

  1. hahahah...
    kayanya tuh yg foto bule oon...
    ntuh mah jelas2 pantulan cahaya dari gedung bertingkat yg ada 3 baris,ehh malah dibilang ufo
    ngakak nih ampe ane telen monitor!!!...hahaha

    BalasHapus

Entri Populer (last 7 days)

Twitter